Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aston Villa Ikat John Terry Hingga 2021

Asisten pelatih kepala Aston Villa John Terry menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap di klub itu sampai 2021.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Juni 2019  |  01:26 WIB
Asisten pelatih Aston Villa John Terry. - Reuters/Paul Childs
Asisten pelatih Aston Villa John Terry. - Reuters/Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Asisten pelatih kepala Aston Villa John Terry menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap di klub itu sampai 2021, demikian pernyataan tim yang baru promosi lagi ke Liga Primer Inggris tersebut pada Rabu (19/6/2019) malam WIB.

Mantan bek Chelsea dan Timnas Inggris, yang bermain satu musim di Villa sebelum pensiun pada 2018, diangkat sebagai asisten Dean Smith pada Oktober tahun lalu dan membantu mereka mengalahkan Derby County di final playoff Championship bulan lalu untuk kembali ke Liga Primer.

"Dewan Aston Villa senang dengan kontribusi John Terry untuk klub kami di tahun pertamanya sebagai asisten pelatih kepala," kata CEO klub Christian Purslow dalam sebuah pernyataan.

"Kami mengagumi dedikasi dan komitmennya untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman dan pembelajaran di bawah kepemimpinan Dean Smith dalam tahun-tahun pembentukan karier manajerialnya."

Aston Villa, yang kembali ke Liga Primer setelah mengalami degradasi pada 2016, memulai musim mereka dengan perjalanan ke London untuk menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur pada 10 Agustus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris aston villa

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top