Hasil Liga 1, Persebaya Surabaya Seri 1 - 1 Lagi di Kandang

Persebaya Surabaya gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan ruah setelah dipaksa imbang PSIS Semarang dengan skor 1 - 1 dalam pertandingan lanjutan Liga 1.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 Mei 2019  |  22:54 WIB
Hasil Liga 1, Persebaya Surabaya Seri 1 - 1 Lagi di Kandang
Gelandang serang Persebaya Damian Emmanuel Lizio (kiri) dihadang gelandang bertahan PSIS Semarang Patrick Silva Mota (kanan) dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/5/2019). Skor akhir 1 - 1. - Antara/Moch. Asim

Bisnis.com, JAKARTA – Persebaya Surabaya gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan ruah setelah dipaksa imbang PSIS Semarang dengan skor 1 - 1 dalam pertandingan lanjutan pekan ketiga Liga 1 2019 pada Kamis (30/5/2019) malam WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Jawa Timur, Persebaya unggul lebih dahulu melalui Osvaldo Haay pada menit ke-28 dengan memaksimalkan assist kapten Ruben Sanadi.

Namun, kemenangan tuan rumah berjuluk Bajul Ijo digagalkan tim tamu dari Jawa Tengah selah menyarangkan gol balasan 17 menit menjelang laga usai melalui aksi Septian David Maulana.

Ini merupakan  raihan imbang kedua beruntun di kandang. Pada matchday kedua, tim asuhan Djadjang Nurdjaman juga dipaksa imbang 1 - 1 oleh tamunya dari Kalimantan Tengah, Kalteng Putra.

Meskipun gvagal memaksimalkan dua laga kandang, hasil ini telah mampu mengangkat Persebaya keluar dari dasar klasemen. Dengan nilai 2, tim kebanggan warga Jatim itu saat ini menempati peringkat ke-13 dari 18 kontestan.

Sementara itu, hasil pertandingan ini menempatkan PSIS Semarang, yang ditangani pelatih Jafri Sastra, di slot ke-10 dengan nilai 4.

Pekan ketiga Liga 1 masih menyisakan dua pertandingan lagi. Untuk mengetahui secara lengkap jadwal pertandingan pekan ketiga, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persebaya, psis, Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top