Prediksi Bhayangkara FC Vs Barito Putera, Alfredo Vera Masih Utak-atik Tim

Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Barito Putera pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5). Pelatih Alfredo Vera masih mencari komposisi terbaik bagi timnya.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  23:50 WIB
Prediksi Bhayangkara FC Vs Barito Putera, Alfredo Vera Masih Utak-atik Tim
Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Barito Putera pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5). Pelatih Alfredo Vera masih mencari komposisi terbaik bagi timnya.

The Guardian belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Putu Gede Juni Antara dan kawan-kawan meraih hasil imbang dari tuan rumah Borneo FC (1-1) dan kalah dari tuan rumah Bali Unitd (0-1).

Hasil itu membuat pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera mencari komposisi terbaik timnya saat menghadapi Barito Putera. Terlebih pelatih asal Argentina itu juga masih mencoba beberapa pemain dalam formasi dan taktik yang diinginkannya.

"Ada beberapa pemain yang masih saya coba sebenarnya. Yang saya inginkan di dua pertandingan ini belum maksimal. Tapi saya cari tim terkuat yang lebih cocok untuk ke depannya," ujar Vera seperti dalam situs resmi Liga Indonesia, Senin (27/5).

"Seperti biasa, saya harus melihat pemain yang lebih siap dan coba ikut di pertandingan. Saya tidak fokus ke satu pemain saja," lanjutnya.

Vera juga menambahkan bahwa melawan Barito Putera tim belum tampil seratus persen. Masih ada beberapa pemain yang absen, termasuk Adam Alis.

"Kalau Lee Yu-jun sudah bisa bermain dan dia akan main sejak menit awal. Tapi Adam Alis sudah mulai berlatih saja. Kita seperti biasa, tapi belum seratus persen," tandasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Bhayangkara FC

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top