Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Arema Vs Persela, Aji Santoso Akui Persela Belum Stabil

Memasuki pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Aji Santoso mengakui jika permainan Persela Lamongan masih belum stabil. Kondisi ini tidak lepas dari persiapan Persela yang mepet, terutama bergabungnya pemain asing.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  14:28 WIB
Pelatih Persela, Aji Santoso - Liga Indonesia
Pelatih Persela, Aji Santoso - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, Aji Santoso mengakui jika permainan Persela Lamongan masih belum stabil. Kondisi ini tidak lepas dari persiapan Persela yang mepet, terutama bergabungnya pemain asing.

Persela memang tergolong telat merekrut pemain asing. Hal ini tidak lepas dari keputusan mereka mencoret tiga pemain asing yang tampil di Piala Presiden 2019. Bahkan, satu pemain asing baru bergabung sepekan sebelum laga perdana yakni Rafinha.

"Kalau Persela dikatakan belum stabil saya bisa menerima karena tim saya adalah tim baru. Belum lama kami lakukan persiapan, pemain asing pun bergabung di laga uji coba terakhir lawan Persebaya," ucap Aji Santoso, pelatih Persela.

Dari dua laga yang sudah dimainkan, Persela pun gagal memetik hasil maksimal. Setelah kalah 1-5 dari Madura United, Persela bermain imbang 2-2 lawan Persipura. Satu poin dari dua laga kandang tentu bukan hasil maksimal.

Akan tetapi, Aji merasa cukup senang dengan progres timnya jelang duel melawan Arema FC di pekan ketiga pada Senin (27/5) malam. Pada laga di Stadion Kanjuruhan itu, Aji memasang target minimal meraih satu poin.

"Laga melawan Arema FC nanti tidak ada alasan bahwa tim saya belum stabil atau bagaimana. Saya ingin minimal bisa dapat poin, syukur-syukur bisa menang lagi lawan Arema," ucap eks pelatih Persema Malang ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arema persela

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top