Hasil Liga 1: Dua Gol 3 Menit, PSIS Pecundangi Persija

PSIS Semarang melakukan comeback atas Persija Jakarta untuk menang 2 - 1 dalam laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Moch. Soebroro di Magelang, Jawa Tengah.
Hasil Liga 1: Dua Gol 3 Menit, PSIS Pecundangi Persija
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  00:33 WIB
Hasil Liga 1: Dua Gol 3 Menit, PSIS Pecundangi Persija
Dua pemain asal Brasil beradu dalam pertandingan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta. Penyerang Persija Bruno Oliveira de Matos (kiri) berusaha melewati hadangan gelandang PSIS Patrick Silva Mota. - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – PSIS Semarang melakukan comeback atas Persija Jakarta untuk menang 2 - 1 dalam laga pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroro di Magelang, Jawa Tengah, pada Minggu (26/5/2019) malam.

Sebagaimana dilansir laman resmi Liga Indonesia, kemenangan skuat berjuluk Mahesa Jenar atas skuat asuhan Ivan Kolev ini juga menjadi revans PSIS karena kalah dua kali dalam dua kali pertemuan musim lalu.

Sempat tertinggal satu gol saat bek Persija Ryuji Utomo mencetak gol di menit ke-37, penggawa PSIS sanggup membalas dua gol di babak kedua.

Dua gol skuat asuhan Jafri Sastra dicetak Hari Nur Yulianto. Gol tersebut terjadi dalam selang waktu 3 menit, yakni pada menit ke-74 dan 76.

Hasil ini juga menjadi pengobat luka bagi PSIS setelah di laga pertama takluk 1-2 dari Kalteng Putra di tempat yang sama.

Sementara itu, bagi Persija yang berstatus juara bertahan belum berhasil memperoleh kemenagan dari dua pertandingan yang sudah dijalani di kompetisi ini. Pada pertandfingan pekan pertama, Persija seri 1 - 1 ketika bertandang ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, melawan Barito Putera.

Dengan hasil pertandingan ini, PSIS menempati slot kesembilan dengan nilai 3, sedangkan Persija di urutan 12 dengan nilai 1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija, psis, Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id & Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top