Barito Putera Jadikan Laga vs Bhayangkara FC Sasaran Bayar Utang

Barito Putera bertekad bangkit setelah hanya meraih 1 angka dari dua laga awal Liga 1 2019 karena seri versus Persija dan kalah dari Madura United, keduanya di kandang, Stadion 17 Mei di Banjarmasin.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Mei 2019  |  21:22 WIB
Barito Putera Jadikan Laga vs Bhayangkara FC Sasaran Bayar Utang
Suporter Barito Putera - Liga-Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA – Barito Putera bertekad bangkit setelah hanya meraih 1 angka dari dua laga awal Liga 1 2019 karena seri 1 - 1 versus Persija Jakarta dan kalah 0 - 1 dari Madura United, keduanya di kandang, Stadion 17 Mei di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Oleh sebab itu, Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman sangat berharap Barito Putera bisa bangkit dan meraih kemenangan perdana dalam pertandingan pekan ketiga ketika menjalani laga tandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Candrabhaga Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (28/5/2019).

"Kita sudah berhutang 5 poin di kandang karena seharusnya di kandang kita meraih 6 poin di dua laga, tetapi kenyataannya hanya 1," kata putra pemilik dan pendiri Barito putera almarhum Sulaiman HB ini.

Kehilangan poin ini kata Hasnur harus ditebus saat tim Lakar Antasari melakukan tandang nanti salah satunya Bhayangkara FC.

"Pertandingan melawan Bhayangkara FC bisa dijadikan awal pembayaran utang di dua laga yang hilang tadi," ujar Hasnur sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1.

Oleh sebab itu, Hasnur berharap pelatih dan para pemain mengerahkan seluruh kemampuannya demi mewujudkan ambisi meraih poin di luar kandang.

Akibat hanya meraih 1 angka hasil dua laga di kandang, tim asuhan pelatih berpaspor Brasil Jacksen F. Tiago kini menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
barito putera, Liga 1, Bhayangkara FC

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top