Real Betis Permalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu

Real Madrid menelan kekalahan memalukan di kandang setelah dibungkam Real Betis 0-2 pada laga terakhir LaLiga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (19/5/2019).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Mei 2019  |  20:29 WIB
Real Betis Permalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu
Real Betis saat merayakan go kedua melawan Real Madrid - REUTERS/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid menelan kekalahan memalukan di kandang setelah dibungkam Real Betis 0-2 pada laga terakhir LaLiga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (19/5/2019).

Hasil ini tidak mempengaruhi Madrid di posisi 3 klasemen dengan mengoleksi 67 poin. Namun bagi Betis, kemenangan ini mengembalikannya di peringkat 10 klasemen LaLiga.

Dengan hasil tersebut Real Madrid menutup musim dengan dua kekalahan beruntun di bawah asuhan Zinedine Zidane. Selama kembali menduduki kursi pelatih kepala sejak 12 Maret 2019, Zidane mendapat hasil menang 5 kali, imbang 2 kali dan 4 kekalahan.

Madrid sebenarnya bisa unggul lebih dulu melawan Betis saat Karim Benzema mendapat bola liar dari sapuan Francis di dalam kotak penalti pada menit ke-34 namun sepakannya membentur tiang gawang.

Pada menit ke-61 Loren Moron membawa Betis unggul ketika berhasil lolos dari pengawalan saat menyambut umpan silang Andres Guardado dan menjebol gawang Keylor Navas.

Navas juga harus berupaya membendung tembakan jarak jauh Giovani Lo Celso pada menit ke-68.

Namun ia tak bisa berbuat banyak ketika Jese Rodriguez yang baru masuk pada menit ke-67 menggantikan Wilfrid Kaptoum berdiri bebas untuk melepaskan tembakan keras menyambut umpan tarik Junior Firpo. Skor 0-2 bertahan sampai akhir pertandingan. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, Liga Spanyol

Sumber : Antara

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top