Eden Hazard Sudah Putuskan Masa Depannya

Eden Hazard sudah mengambil keputusan terkait masa depannya apakah bertahan di Chelsea atau hengkang yang digosipkan akan bergabung dengan raksasa LaLiga Real Madrid.
Akhirul Anwar | 13 Mei 2019 13:20 WIB
Eden Hazard memberikan jempol kepada fans seusai laga terakhir Liga Premier Inggris musim 2018/2019 saat Chelsea bertandang ke markas Leicester City, Minggu (12/5/2019) - REUTERS/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Eden Hazard sudah mengambil keputusan terkait masa depannya apakah bertahan di Chelsea atau hengkang yang digosipkan akan bergabung dengan raksasa LaLiga Real Madrid.

Chelsea dilaporkan memasang harga 130 juta euro setara Rp2,1 triliun untuk penyerang Timnas Belgia tersebut. Adapun kontrak Hazard di Chelsea baru akan berakhir pada 2020.

Gosip hengkangnya Hazard dari Stamford Bridge makin santer belakangan ini. Di media sosial juga sudah ramai diperbicangkan. Bahkan fans Madrid sudah siap untuk menyambut kedatangannya.

Niatan pergi dari Chelsea juga telah disampaikan oleh Hazard kepada pihak klub dua pekan lalu. Namun hingga sekarang masih menunggu perkembangan.

“Saya telah membuat keputusan, tetapi ini tidak hanya tentang saya. Kami masih punya laga final [Liga Europa] untuk dimainkan dan setelah itu kita akan lihat [perkembangannya],” katanya dikutip dari Live Score, Senin (13/5/2019).

“Saya ingin [segera jelas] tetapi itu tidak terjadi. Saya masih menunggu seperti Anda menunggu dan seperti fans yang juga sedang menunggu.”

Chelsea mengakhiri musim dengan finish di urutan 3 klasemen Liga Premier Inggris sekaligus mengamankan tiket zona Liga Champions musim depan.

Namun prestasi yang dicapai The Blues tak cukup untuk membuat Hazard bertahan di Chelsea. “Tidak, saya pikir tidak. Saya sudah membuat keputusan. Itu saja.”

Setelah pertandingan terakhir Liga Premier Inggris melawan Leicester City, Minggu (12/5/2019), Hazard mengangkat jempol kepada fans Chelsea yang membentangkan spanduk berisi pesan untuk tetap bertahan.

Pemain berusia 28 tahun ini menyatakan gosip tentang perpindahannya di akhir musim tidak mempengaruhi performa tampil di lapangan.

“Saya tidak pernah bingung. Saat dalam pertandingan, saya tetap fokus kepada bola, itu saja. Ketika sedang bermain, saya mencoba melakukan yang terbaik. Saya tidak berpikir tentang situasi saya atau situasi klub.  Saya hanya ingin menang,”

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri seusai pertandingan melawan Leicester City menyatakan ; “Saya sangat mengerti bahwa Eden [Hazard] mencoba untuk melakukan yang terbaik dalam 7 musimnya di Chelsea.”

“Dia melakukannya dengan baik dan dia adalah salah satu dari dua atau tiga pemain terbaik dunia, tetapi saya pikir bahwa kami menghormati dia dan keputusannya,”

“Saya harap tentu saja seperti fans Chelsea, bahwa dia akan tetap bersama kami, tetapi pada saat ini saya tidak tahu."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, real madrid

Sumber : Live Score

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top