Prediksi Brighton Vs City: Sterling Bakal Bertarung Habis-habisan

Winger Manchester City, Raheem Sterling berharap timnya bisa mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. City akan bertandang ke markas Brighton Hove & Albion, Minggu (12/5/2019).
Andhika Anggoro Wening | 12 Mei 2019 14:35 WIB
Pemain Manchester City, Raheem Sterling - Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Winger Manchester City, Raheem Sterling berharap timnya bisa mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. City akan bertandang ke markas Brighton Hove & Albion, Minggu (12/5/2019).

Guna memuluskan harapan tersebut, City harus memenangkan pertandingan karena di laga lain, Liverpool yang menjamu Wolverhampton Wanderers bisa menyalip karena cuma berbeda satu poin di klasemen.

"Masalah kebugaran tidak akan berarti di dua pertandingan terakhir. Sekarang semua ini tergantung di masalah mental dan pikiran," ujar Sterling di situs resmi Manchester City, Minggu (12/5/2019).

"Anda bisa memakai taktik sebanyak yang kalian mau dan melihat video tapi pada saat pertandingan semuanya akan tidak berarti."

"Sekarang ini adalah bagaimana caranya Anda bertarung hingga menit terakhir pertandingan."

City saat ini ada di posisi pertama dengan nilai 95 diikuti Liverpool dengan 94 angka. Jika City berhasil menang di kandang Brighton maka tim asal Manchester itu akan mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Tetapi jika City meraih hasil seri atau kalah sedangkan Liverpool menang, maka Liverpool yang akan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liverpool, Manchester City

Sumber : Premier League

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup