Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea vs Frankfurt : Gol Azpilicueta Dianulir, Laga Ditentukan Lewat Adu Penalti

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Eropa antara Chelsea vs Eintracht Frankfurt harus ditentukan melalui babak adu penalti setelah tambahan waktu 2x15 menit tidak ada gol. 
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 10 Mei 2019  |  04:40 WIB
Chelsea vs Frankfurt : Gol Azpilicueta Dianulir, Laga Ditentukan Lewat Adu Penalti
Olivier Giroud, Martin Hinteregger and Kevin Trapp dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Eropa Chelsea vs Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge, Jumat (10/5/2019) - REUTERS/David Klein
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan leg kedua semifinal Liga Eropa antara Chelsea vs Eintracht Frankfurt harus ditentukan melalui babak adu penalti setelah tambahan waktu 2x15 menit tidak ada gol. 

Dalam siaran streaming, pada menit 116 Cesar Azpilicueta sebenarnya memasukkan gol ke gawang Frankfurt. Namun wasit menyatakan tidak sah karena lebih dulu mendorong penjaga gawang Kevin Trapp.

Pertandingan semifinal leg kedua antara Chelsea vs Eintracht Frankfurt ini harus melalui perpanjangan waktu karena skor berakhir imbang 1-1 (2-2) dalam 90 menit waktu normal.

Chelsea unggul 1-0 pada babak pertama atas Eintracht Frankfurt dalam pertandingan yang berlangsung stadion Stamford Bridge, Jumat (10/5/2019) dini hari. Gol Chelsea dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-28 setelah menerima asssit dari Eden Hazard.

Frankfurt berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua menit 49 melalui Luka Jovic. Dengan hasil tersebut maka agregat gol adalah 2-2 karena dalam pertandingan leg pertama berakhir imbang 1-1.

Penentuan lolos ke final Liga Eropa harus melalui waktu tambahan dilanjutkan adu penalti.

Sementara di pertandingan lain, Arsenal memastikan lolos ke final setelah membungkam Valencia 2-4 (3-7) di Estadio Mestalla. 

Susunan pemain 


Chelsea (4-3-3) : Kepa Arrizabalaga; Emerson, David Luiz, A. Christensen, Cesar Azpilicueta; Ruben Loftus-Cheek, Jorginho, Mateo Kovacic; Eden Hazard, Olivier Giroud, Willian. Pelatih : Maurizio Sarri


Eintracht Frankfurt (3-4-1-2) : Kevin Trapp; Simon Falette, Martin Hinteregger, David Abraham; Filip Kostic, Makoto Hasebe, Sebastian Rode, Donny da Costa; Mijat Gacinovic; Luka Jovic, Ante Robic. Pelatih : Adolf Huetter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea liga eropa
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top