Maradona Terus Alami Kegagalan Sebagai Pelatih

Diego Maradona kembali mengalami kekecewaan karena klub asal Meksiko Sinaloa Dorados yang dilatihnya untuk kedua kalinya secara beruntun gagal di playoff promosi ke divisi dua.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Mei 2019  |  13:03 WIB
Maradona Terus Alami Kegagalan Sebagai Pelatih
Diego Armando Maradona - Reuters/Alessandro Bianchi

Bisnis.com, JAKARTA – Legenda sepak bola asal Argentina Diego Armando Maradona kembali mengalami kekecewaan karena klub asal Meksiko Sinaloa Dorados yang dilatihnya untuk kedua kalinya secara beruntun gagal di playoff promosi ke divisi dua.

Dorados kalah 0-1 setelah perpanjangan waktu di leg kedua menghadapi Atletico San Luis pada Senin (6/5/2019) pagi WIB dan hasil tersebut membuat skor agregat menjadi 1 - 2.

Kekalahan di pertandingan playoff untuk kedua kalinya berturut-turut bersama Dorados, dipastikan menimbulkan spekulasi tentang berapa lama Maradona akan bertahan setelah menjadi pelatih sejak September 2018.

Mantan kapten Argentina yang penuh kontroversi itu pernah mengancam akan mundur bulan lalu, menuduh bahwa wasit tidak memberikan perlakuan yang adil bagi timnya.

Sebagai pemain yang ikut berjasa mengantar Timnas Argentina ke tangga juara Piala Dunia 1986 di Meksiko dan dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa, Maradona memiliki karier kepelatihan yang tidak secemerlang ketika menjadi pemain. Ia tidak pernah berlama-lama menangani satu klub.

Dia juga menghadapi masalah kesehatan, yang paling baru awal tahun ini ketika dia harus dirawat beberapa hari di rumah sakit akibat pendarahan di perutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
diego maradona, timnas argentina

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top