Jelang Liverpool vs Barcelona : Luiz Suarez Ajak Semua Keluarga ke Anfield

Striker Barcelona Luis Suarez merasa senang akan bertemu dengan bekas klubnya Liverpool dalam pertandingan semifinal Liga Champions Eropa pekan depan. 
Akhirul Anwar | 27 April 2019 16:32 WIB
Penyerang Barcelona Luis Suarez merayakan gol kedua dalam laga menghadapi Depotivo Alaves - REUTERS/Vincent West

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Barcelona Luis Suarez merasa senang akan bertemu dengan bekas klubnya Liverpool dalam pertandingan semifinal Liga Champions Eropa pekan depan. 

Suarez meninggalkan Anfield menuju Camp Nou pada 2014.  Beberapa hari lagi dia akan menghadapi klub lamanya untuk pertama kali sejak dia pindah ke Barcelona.

Pemain berusia 32 tahun ini mengungkapkan bahwa dua dari tiga anaknya yakni Delfina (8) dan Benjamin (6) bersemangat untuk ikut datang ke Merseyside. 

"Anak saya tidak pernah datang menonton Liga Champions, tetapi mereka ingin datang untuk pertandingan ini [Liverpool vs Barcelona]," kata Suarez kepada Guardian. 

Suares menambahkan bahwa istrinya, Sofi, juga ingin sekali terbang ke Anfield. Jadi dalam lawatannya ke Liverpool, pemain Uruguay ini akan memboyong semua keluarga kecuali anaknya yang masih usia 6 bulan, Lauti.

Benjamin lahir di Liverpool. Tetapi ketika Suarez membela The Reds, dia masih sangat kecil. Kunjungannya besok adalah pertamakalinya dia datang ke stadion Anfield. 

Kemudian Defina menghabiskan masa kecil di Liverpool sekaligus untuk pertamakali menyukai klub sepakbola dan menyanyikan 'You'll Never Walk Alone'.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga champions, barcelona

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top