Prediksi Persija Vs Ceres Negros: Novri Ingin Tampil Maksimal

Prediksi Persija Vs Ceres Negros: Novri Ingin Tampil Maksimal
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 April 2019  |  18:24 WIB
Prediksi Persija Vs Ceres Negros: Novri Ingin Tampil Maksimal
Persija Jakarta - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta Novri Setiawan siap memberikan kontribusi untuk timnya dalam laga Grup G Piala AFC 2019 kontra klub Liga Filipina Ceres Negros seusai menderita cedera.

"Saya sudah beristirahat selama tiga minggu. Mudah-mudahan saya bisa tampil maksimal dan membantu tim," ujar Novri di Jakarta, Senin (22/4/2019).

Novri mengalami cedera ketika membela tim nasional Indonesia di laga persahabatan FIFA kontra Myanmar di Myanmar, Senin (25/3).

Dalam pertandingan yang dimenangi Indonesia dengan skor 2-0 itu, pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy memberi kesempatan bermain bagi Novri Setiawan di babak kedua. Ini sekaligus menjadi debut pemain berusia 25 tahun di tim nasional.

Persija sendiri membutuhkan tenaga Novri untuk menghadapi Ceres Negros.

Kemenangan di laga ini penting untuk tetap membuka peluang Persija lolos dari fase grup ke semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Grup G Piala AFC 2019 yang berlangsung di Filipina, Rabu (3/4), Persija kalah dengan skor 1-0. Ketika itu, Novri belum diturunkan karena masih dalam pemulihan.

Persija akan menghadapi Ceres Negros dalam lanjutan laga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4), mulai pukul 15.30 WIB.

Saat ini, Persija berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup G dengan empat poin dari tiga laga yang telah dilewati. Sementara Ceres menjadi nomor satu dengan sembilan poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persija

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup