Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool Vs Porto: Pepe Yakin Menang

Prediksi Liverpool Vs Porto: Pepe Yakin Menang
Bek FC Porto, Pepe/Slamy
Bek FC Porto, Pepe/Slamy

Bisnis.com, JAKARTA - Bek FC Porto, Pepe, sesumbar bahwa timnya akan mampu menyingkirkan Liverpool pada laga pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019). Pepe bahkan menyatakan bahwa dirinya akan meraih gelar juara Liga Champions keempatnya musim ini.

"Saya sudah memenangkan Liga Champions tiga kali (bersama Real Madrid) dan musim ini akan menjadi yang keempat. Itu kehendak Tuhan," ujarnya saat diwawancarai laman resmi UEFA.

Pepe menyadari bahwa Liverpool merupakan tim kuat, meskipun demikian dia meyakini FC Porto memiliki kemampuan untuk menang jika mampu bermain seperti yang biasa mereka lakukan. Menurut dia, FC Porto, tak akan mengubah gaya permainan menyerang saat menghadapi Liverpool.

"Kami tahu kami memiliki tugas yang berat, melawan tim kuat yang bermain dengan gaya pelatih mereka."

"Tetapi kami harus menjadi diri kami sendiri, kami harus menjadi tim yang sama seperti yang sudah kami tunjukkan di Liga Champions musim ini. Tim yang kompak yang memberikan semuanya, mencari hasil positif, mencoba untuk mencetak gol."

Musim ini FC Porto memang tampil apik sejak babak penyisihan. Tergabung di Grup D, mereka meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang untuk mengisi posisi puncak. Satu-satunya kekalahan FC Porto di Liga Champions musim ini terjadi pada laga pertama babak 16 besar saat bertandang ke markas AS Roma. Namun mereka mampu membalikkan keadaan setelah menang 3-1 pada laga kedua di kandang sendiri.

Pepe yang kini berusia 36 tahun kembali ke FC Porto sejak Januari lalu. Klub asal Portugal tersebut memang merupakan klub awal saat dia merintis karir sebagai pesepakbola sebelum akhirnya bergabung bersama Real Madrid pada 2007.

Sepuluh tahun di Real Madrid, Pepe membawa klub itu meraih tiga gelar juara Liga Champions sebelum akhirnya hengkang ke Turki bersama Besiktas. Di Porto dia kembali bermain bersama Iker Casillas yang merupakan eks penjaga gawang Real Madrid. Karena itu, FC Porto saat ini tak bisa diremehkan dalam perebutan gelar juara Liga Champions.

Laga pertama perempat final Liga Champions antara Liverpool vs FC Porto akan tersaji pada Rabu dini hari pukul 02.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper