Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Arsenal Vs Newcastle: Raih Poin Penuh, Arsenal Geser Posisi Tottenham

Hasil Arsenal Vs Newcastle: Raih Poin Penuh, Arsenal Geser Posisi Tottenham di Peringkat Tiga
Ujung tombak Arsenal Alexandre Lacazette/Reuters-Eddie Keogh
Ujung tombak Arsenal Alexandre Lacazette/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal meraih poin penuh usai mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Arsenal naik ke posisi tiga dengan nilai 63 dari 31 kali bertanding.

Bermain di markas sendiri, Stadion Emirates, Selasa (2/4/2019) dini hari, Arsenal sempat kewalahan dalam membongkar pertahanan rapat yang diperagakan oleh Newcastle.

Arsenal baru bisa mencetak gol setelah Aaron Ramsey menyepak bola liar dengan kaki kirinya tanpa bisa ditahan kiper Newcastle, Martin Dubravka di menit 30.

Gol ini bertahan hingga pertandingan babak pertama usai.

Newcastle yang berusaha me ghindari zona degradasi mengambil alih serangan di babak kedua. Namun Arsenal tidak tinggal diam dan memasukkan Piere Aubameyang untuk memecah konsentrasi pemain bertahan yang menjaga Alexandre Lacazette.

Taktik ini berjalan dengan baik setelah kedua pemain tersebut melakukan kerjasama guna mencetak gol kedua Arsenal. Lacazette yang menerima umpan matang Aubameyang dengan tenang menaklukkan Dubravka untuk yang kedua kalinya di menit 83. Skor Arsenal vs Newcastle berubah menjadi 2-0.

Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai. Arsenal kini menggeser posisi Tottenham Hotspur dari peringkat tiga dengan nilai 63. Sedangkan Newcastle ada di peringkat 14 dengan nilai 35 dari 32 kali berlaga.

Susunan pemain Arsenal Vs Newcastle:

Arsenal: Leno, Mustafi, Papastathopoulos, Monreal,  Maitland-Niles, Ramsey, Guendouzi, Kolasinac, Ozil, Iwobi,  Lacazette. Subs: Cech, Elneny, Mkhitaryan, Aubameyang, Suarez,  Jenkinson, Nketiah.

Newcastle: Dubravka, Yedlin, Lejeune, Lascelles, Dummett,  Ritchie, Perez, Diame, Hayden, Almiron, Rondon. Subs: Ki,  Shelvey, Muto, Kenedy, Fernandez, Manquillo, Darlow.

Referee: Anthony Taylor (Cheshire)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper