Hudson-Odoi Ngotot Tinggalkan Chelsea

Callum Hudson-Odoi tetap ngotot ingin meninggalkan Chelsea pada jendela musim panas ini.
Hudson-Odoi Ngotot Tinggalkan Chelsea
Newswire - Bisnis.com 30 Maret 2019  |  01:10 WIB
Hudson-Odoi Ngotot Tinggalkan Chelsea
Striker Chelsea Callum Hudson-Odoi - Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Callum Hudson-Odoi tetap ngotot ingin meninggalkan Chelsea pada jendela musim panas ini kendati tim asal London Utara ini kabarnya akan menolak tawaran apa pun kepada pemain remaja ini, kata seorang sumber kepada ESPN.

Bayern Munchen sudah mengajukan empat tawaran untuk Hudson-Odoi, tapi ditolak terus oleh tim yang berjuluk The Blues itu. Namun, pemain ini tetap ingin meninggalkan Chelsea untuk menjadi tim inti di klub lain.

Tawaran terakhir untuk pemain berusia 18 tahun itu diajukan Januari tahun ini pada harga 35 juta pound sterling, tapi ditolak.

Sejak itu Chelsea dikenai larangan transfer oleh Federation Internationale de Football Association (FIFA). Larangan itu, yang berlaku untuk dua bursa transfer ke depan, terkait dengan proses transfer pemain di bawah usia 18 tahun yang dianggap melanggar regulasi FIFA.

Larangan tersebut memicu Chelsea untuk menyatakan tak akan menjual satu pun pemain mereka karena mereka telah dilarang transfer oleh FIFA.

Namun, Hudson-Odoi ngotot ingin pergi, kata sumber tadi kepada ESPN FC. Kontraknya di Chelsea tinggal 12 bulan lagi yang berarti musim panas nanti adalah kali terakhir Chelsea bakal mendapatkan fee luar biasa besar dari transfer salah seorang talenta besar yang mereka punyai.

Bayern sendiri bernafsu mendatangkan talenta Inggris itu dari Liga Primer.

Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic menyatakan juara Bundesliga ini sungguh ingin mendatangkan Hudson-Odoi dan sudah menyiapkan dana besar untuk mendapatkannya.

Hudson-Odoi yang merupakan jebolan akademi muda Chelsea ini sudah 21 kali tampil untuk Chelsea dan Inggris selama musim ini. Dia kini sudah menjadi pemain inti Timnas Inggris setelah diturunkan sebagai pemain pengganti saat melawan Republik Cheska dan Montenegro pada kualifikasi Euro 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, liga inggris, timnas inggris

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top