Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Munchen Vs Liverpool: Klopp Ingin Liverpool Pede

Link Live Streaming Munchen Vs Liverpool: Klopp Ingin Liverpool Pede
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/Reuters-Peter Nicholls
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/Reuters-Peter Nicholls

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan bahwa mereka harus memiliki ritme yang bagus untuk mengalahkan Bayern Munchen pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2019) dini hari nanti di Allianz Arena. Klopp menilai Bayern Munchen merupakan lawan yang sangat berat.

Klopp memuji Bayern Munchen dengan menyebut mereka sebagai tim kelas dunia. Karena itu, untuk mengalahkan Bayern, Liverpool harus tampil dengan sempurna.

"Kami membutuhkan ritme dan kami harus melakukan hal yang tepat pada waktu yang tepat. Bayern adalah tim kelas dunia dan anda harus bertahan di semua level dan anda harus percaya diri ketika memiliki bola," ujarnya dalam konferensi pers menjelang laga tersebut.

"Anda harus berani dan memainkan sepak bola anda. Akan ada momen dimana kami saling mendominasi."

Berkaca pada laga pertama, Klopp memprediksi laga malam nanti akan berjalan dengan seru. Dia meyakini bahwa baik Bayern dan Liverpool akan mengeluarkan permainan terbaiknya sehingga menampilkan pertandingan terbuka.

Dengan permainan terbuka, Klopp menilai peluang Liverpool dan Bayern Munchen akan sama-sama besar untuk memenangkan laga itu. Menurut dia, Liverpool akan mencoba memaksimalkan setiap peluang yang mereka miliki untuk menciptakan gol.

"Tiga pekan lalu, anda bisa melihat betapa cepat dunia sepak bola berubah. Bayern datang ke Liverpool dan kami harus mengatakan bahwa kami bukan favorit untuk laga itu. Tetapi jelas Bayern beradaptasi dengan gaya kami, mereka memainkan sepak bola seperti yang tak pernah mereka mainkan sebelumnya. Mereka menunjukkan rasa hormat kepada kami, itu jelas."

"Itu jelas akan berbeda besok malam, tetapi hal itu tak membuat pertandingan menjadi lebih mudah, justru sebaliknya. Itu akan membuat laga ini semakin sulit."

"Itu sangat mungkin terjadi dan jelas ini akan menjadi laga terbuka dan dalam laga terbuka siapa pun mungkin menjadi pemenang. Hal pertama yang harus kami lakukan adalah menciptakan situasi dimana terjadinya permainan terbuka. Kami akan memiliki kesempatan baik dan jika kami memiliki kesempatan itu kami akan mencoba menggunakannya," kata Klopp.

Laga kedua babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Munchen vs Liverpool akan tersaji pada Kamis dini hari pukul 03.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Total Sports Blast 2.

Link streaming Munchen Vs Liverpool: https://www.metube.id/live/RCTI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper