Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Tak Ragukan Komitmen & Profesionalisme Icardi

Chief Executive Inter Milan Giuseppe Marotta menegaskan klub tidak pernah meragukan komitmen atau profesionalisme Mauro Icardi.
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Alessandro Garofalo
Striker Inter Milan Mauro Icardi/Reuters-Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA – Chief Executive Inter Milan Giuseppe Marotta menegaskan klub tidak pernah meragukan komitmen atau profesionalisme Mauro Icardi.

Icardi dicopot dari jabatan kapten di tengah ketidakpastian masa depannya menyusul negosiasi kontrak yang sejauh ini terbukti tidak berhasil, sementara dia absen untuk pertandingan Liga Europa melawan Rapid Wina dan menang di Serie A Italia melawan Sampdoria.

Striker berusia 25 tahun itu, yang kontraknya berlaku hingga 2021 dan yang belakangan dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United, menyaksikan dari tribun ketika Inter mengalahkan mantan timnya Sampdoria 2 - 1.

Dengan situasi yang mendominasi berita utama di Italia, dalam program Mediaset 'Tiki Taka', Marotta merujuk pada pernyataan istri sekaligus agen Icardi Wanda Nara, bahwa pemain Timnas Argentina itu tidak berencana meninggalkan Inter.

"Kami ingin merelaksasi situasi, keputusan itu dibuat dengan pertimbangan seperti yang kami katakan bahwa kepala keluarga terkadang harus membuat beberapa keputusan untuk membantu anak-anaknya tumbuh," kata Marotta memberikan permisalan.

"Mauro berusia 25 tahun, dia memiliki jalan panjang di depannya dan akan mendapatkan banyak pengalaman. Saya mencoba menjelaskannya secara pribadi, seperti yang dilakukan pelatih. Saya hanya ingin meyakinkan Wanda, karena saya sedih melihat dia menangis, tetapi ingin membuat jelas yang kami lakukan adalah demi kebaikan Inter, Mauro, dan fans,” paparnya.

Dia menegaskan bahwa Inter tidak pernah meragukan komitmen atau profesionalisme pemain. “Kami segera bertemu untuk membahas masalah ini, jika dia mau, tetapi kami telah menyepakati janji untuk menyajikan proposal kontrak baru. Mereka bebas menerima atau menolak tawaran itu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Scoresway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper