Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kalteng Putra Datangkan Striker Timnas Australia

Kalteng Putra FC kedatangan ujung tombak Timnas Australia, Eli Babalj. Pemain dengan postur 195 sentimeter berdarah Bosnia ini datang untuk mengikuti seleksi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Januari 2019  |  00:59 WIB
Eli Babalj - AdelaideUnited.com.au
Eli Babalj - AdelaideUnited.com.au

Bisnis.com, JAKARTA Kalteng Putra FC kedatangan ujung tombak Timnas Australia, Eli Babalj. Pemain dengan postur 195 sentimeter berdarah Bosnia ini datang untuk mengikuti seleksi.

Eli Babalj merupakan pemain berusia 26 tahun, kelahiran Sarajevo, ibu kota Bosnia-Herzegovina. Menempati posisi striker, dengan tubuh tinggi menjulang, Eli Babalj dikenal pandai dalam bola atas.

Dia pernah bermain untuk Melbourne Heart, Red Star Belgrade, AZ Alkmaar, hingga Adelaide United. Terakhir kali pada November lalu, Eli Babalj memperkuat ATIK di Liga India.

Eli Babalj pernah membela Timnas U-17 dan Timnas U-20 Australia. Di skuat senior mencatat dua caps dan mencetak dua gol. Dua gol itu tercipta saat memperkuat Australia melawan Guam di Piala Asia Timur 2013 di Hong Kong.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, mengaku belum bisa memberi penilaian terhadap Eli Babalj. Ia ingin mengamati terlebih dahulu bagaimana permainan Eli Babalj secara detail.

"Kami tidak boleh terburu-buru dalam melakukan perekrutan pemain," kata Gomes sebagaimana dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru, operator Liga 1 pada Selasa (22/1/2019).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga 1 Kalteng Putra

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top