Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Babat Soton, ManCity Tatap Big Match vs Liverpool

Kapten Manchester City Vincent Kompany menyanjung respons timnya setelah menang dengan skor 3 - 1 atas Southampton dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Primer Inggris.
Penyerang Manchester City Raheem Sterling/Reuters-Jason Cairnduff
Penyerang Manchester City Raheem Sterling/Reuters-Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Kapten Manchester City Vincent Kompany menyanjung respons timnya setelah menang dengan skor 3 - 1 atas Southampton dalam pertandingan pekan ke-20 Liga Primer Inggris.

Kemenangan di Stadion St. Mary’s membawa City kembali ke posisi dua klasemen sementara, terpaut 7 angka dari Liverpool.

Kompany bangga dengan mentalitas yang diperlihatkan timnya di periode sulit yang dialami City. “Penampilan kami istimewa, kami terlihat agresif dalam memenangkan bola kembali,” ungkapnya sebagaimana dilansir laman resmi The Citizens.

"Kami tidak harus fokus terlalu banyak kepada perbedaan poin. Kami tahu jika kami bermain dengan potensi maksimal, kami adalah tim yang bagus. Harga diri kami sediki terluka dalam beberapa pekan ini [akibat tiga kali kalah], tapi pacuan masih terbuka dan semua tergantung pada diri kami sendiri,” ujarnya.

Pemain belakang asal Belgia tersebut menyatakan melawan Liverpool dalam pekan ke-21 adalah salah satu laga kunci di mana setiap pemain selalu ingin terlibat di dalamnya.

“Setiap orang yang datang ke stadion hari Jumat (4/1/2018) harus siap untuk bertarung dan membawa pertarungan kepada mereka (Liverpool). Kami harus bisa memberikan segalanya yang kami punya di ruang ganti ke pertandingan tersebut,” lanjut Kompany.

Raheem Sterling, yang juga tampil cemerlang kontra Southampton menyatakan dua hasil pertandingan terakhir yang berujung kekalahan sulit diterima, tetapi para pemain bangkit dengan brilian di markas Soton.

"Tiga pertandingan terakhir kami memulai dengan bagus dan mencetak gol pembuka, kemudian kami lengah, tapi mentalitas kami bagus hari ini dan kami menunjukkan semangat juang yang bagus,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : ManCity.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper