Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Felipe Anderson Cetak 2 Gol West Ham, Puja-puji Mengalir

Para pemain West Ham United memuji gelandang serang mereka, Felipe Anderson, yang berperan penting dalam kemenangan 2 - 1 di markas Southampton.
Para pemain West Ham memeluk Felipe Anderson (kiri, 8) yang baru menjebol gawang Southampton untuk kedua kalinya./Reuters-Hannah MacKay
Para pemain West Ham memeluk Felipe Anderson (kiri, 8) yang baru menjebol gawang Southampton untuk kedua kalinya./Reuters-Hannah MacKay

Bisnis.com, JAKARTA – Para pemain West Ham United memuji gelandang serang mereka, Felipe Anderson, yang berperan penting dalam kemenangan 2 - 1 di markas Southampton untuk laga pekan ke-19 Liga Primer Inggris pada Kamis (28/12/2018) pagi WIB.

Bek kiri West Ham Aaron Cresswell menyebut timnya tampil cukup baik untuk mengendalikan pertandingan yang dipungkasi dengan penampilan fantastis Felipe Anderson.

"Saya pikir kami fantastis. Sempat agak lambat pada lima menit awal, namun sesudahnya saya pikir kami mengendalikan pertandingan," kata Cresswell dalam komentar purnalaga yang dilansir laman resmi West Ham.

"Dua gol Felipe begitu luar biasa dan akhirnya kami meraih tiga poin, yang mengembalikan tim ini ke jalur kemenangan," ujarnya menambahkan.

Cresswell juga menilai Felipe Anderson tampil sangat krusial bagi West Ham sejak bergabung pada musim panas lalu, terlebih ia juga merupakan pencetak gol terbanyak tim di Liga Inggris dengan catatan delapan gol.

"Felipe hingga saat ini sangat fantastis. Semoga itu berlanjut. Ia tampil baik sejak bergabung dengan West Ham, meski kami terseok-seok di awal musim," katanya.

"Kami kalah di empat pertandingan pertama, tapi sebagaimana sempat saya katakan, ia tetap mempertahankan kualitas permainannya dan saat ini menjadi top skor kami. Ia pilar utama kami dan semoga itu berlanjut," ujar Cresswell menambahkan.

Hal senada juga diamini oleh Declan Rice yang menyebut Felipe Anderson tampil meledak-ledak dengan dua gol yang disarangkannya ke gawang Southampton.

"Felipe meletup dengan dua gol yang luar biasa. Gol kedua berawal dari keberhasilan kami mengantisipasi sepak pojok lawan, lantas cukup beruntung bisa membangun serangan balik untuk mencetak gol," ujarnya.

"Di babak pertama kami menciptakan beberapa peluang. Bahkan hampir mencetak gol sebelum turun minum. Pelatih mengatakan kami harus tetap membangun serangan untuk menciptakan peluang," kata gelandang berusia 19 tahun itu menambahkan.

Kemenangan atas Southampton sukses mengangkat posisi West Ham naik ke peringkat kesembilan dengan koleksi 27 poin.

Rice berharap timnya bisa terus melaju di paruh kedua musim ini. "Paruh pertama musim sudah berakhir. Sekarang kami harus beristirahat, memulihkan diri, dan menghadapi Burnley pada Minggu (30/12/2018). Kami mempersiapkan diri untuk paruh kedua yang baik dan harus terus melaju."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper