Prediksi Liverpool Vs MU: Liverpool Krisis Lini Belakang

Prediksi Liverpool Vs MU: Liverpool Krisis Lini Belakang
Newswire | 15 Desember 2018 07:59 WIB
Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool dilanda krisis menjelang laga kontra Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) malam setelah bek kanan Trent Alexander- Arnold juga dipastikan absen. Manajer Jurgen Klopp diprediksi akan memaksa James Milner bermain di posisi tersebut.

Laman Liverpool Echo menyebutkan bahwa Trent Alexander-Arnold absen lantaran mengalami cedera kaki pada laga Liga Champions melawan Napoli Rabu kemarin.

Liverpool sebelumnya sudah dipastikan tampil tanpa dua bek tengah mereka, Joe Gomez dan Joel Matip. Keduanya mengalami cedera patah tulang.

Untuk posisi Gomez dan Matip, Klopp masih bisa mengandalkan Virgil van Dijk dan Dejan Lovren. Namun, untuk posisi bek kanan, Klopp tak memilki pengganti natural.

Nathaniel Clyne yang biasanya mengisi posisi bek kanan juga belum 100 persen fit setelah pulih dari cedera. Clyne baru berlatih penuh pada awal pekan ini setelah absen sejak awal musim karena cedera.

Klopp diprediksi bakal lebih memilih James Milner untuk mengisi posisi Trent Alexander-Arnold. Milner memang sempat bermain sebagai bek kanan selama berseragam Manchester City. Namun, saat bermain untuk Liverpool dia lebih banyak berposisi sebagai gelandang.

Pada akhir pekan lalu, Milner juga sempat bermain sebagai bek kanan ketika Liverpool membungkam Bournemouth 4-0.

Laga Liverpool vs Manchester United akan berlangsung pada Ahad 16 Desember 2018 pukul 23.00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI dan beIN Sports 1. 

Sumber : Tempo

Tag : liverpool, manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top