Prediksi Burnley Vs Liverpool: Skuat Liverpool Sudah Siap Tempur

Prediksi Burnley Vs Liverpool: Skuat Liverpool Sudah Siap Tempur
Andhika Anggoro Wening | 05 Desember 2018 14:59 WIB
Gelandang Liverpool Fabinho - Reuters/Paul Burrows

Bisnis.com, JAKARTA - Fabinho yakin skuat Liverpool siap melakoni jadwal padat pertandingan di Desember termasuk lawan Burnley, Kamis (5/12/2018), meski waktu untuk pemulihan hanya singkat.

Perjalanan tandang ke Turf Moor merupakan pertandingan kedua bagi The Reds dari delapan pertandingan di semua kompetisi pada bulan Desember, tetapi Fabinho tidak ragu bahwa skuat Jurgen Klopp disiapkan untuk menghadapi kesulitan-kesulitan seperti padatnya jadwal pertandingan.

“Kami tahu ini akan menjadi bulan yang sangat sulit. Kami punya delapan pertandingan bulan ini, kami siap untuk menjalani pertandingan-pertandingan ini, pertandingan-pertandingan penting melawan tim-tim besar," kata pemain berusia 25 tahun itu dalam situs resmi Liverpool.

"Kami punya pertandingan Liga Champions yang akan menentukan masa depan kami dalam kompetisi dan di Premier League ini adalah kesempatan untuk tetap berada di posisi teratas dan membuat jarak dengan tim-tim di belakang kami.

"Kami tahu bahwa waktu pemulihan (diri) akan singkat, kami harus pulih dengan baik setelah setiap pertandingan. Kami memiliki semua yang perlu kami lakukan di sini di klub, skuat dipersiapkan. Klopp mengatakan bahwa dia akan membutuhkan kita semua tersedia, jadi kami ingin bersiap.

"Kami terbiasa memainkan dua hingga tiga pertandingan dalam sepekan. Benar, kami mendapatkan jadwal pertandingan yang sulit, tetapi itu tidak bisa menjadi alasan. Kita harus fokus dan siap."

Sumber : Indonesia.Liverpool

Tag : liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top