Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi MU Vs Young Boys: Mourinho Cuma Punya Tiga Bek

Prediksi MU Vs Young Boys: Mourinho Cuma Punya Tiga Bek
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 November 2018  |  14:50 WIB
Prediksi MU Vs Young Boys: Mourinho Cuma Punya Tiga Bek
Jose Mourinho - Reuters/Phil Noble
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United tidak akan diperkuat pemain belakang asal Swedia, Victor Lindelof, saat menjadi tuan rumah melawan Young Boys dalam laga lanjutan Liga Champions. Hal itu dikatakan Jose Mourinho dalam acara jumpa pers, Senin 26 November 2018, sebagaimana dilansir Reuters, Selasa 27 November 2018.

 Linedelof yang dinobatkan sebagai pemain terbaik di negerinya bulan ini memperkuat United enam kali berturut-turut mengalami cedera saat bertanding melawan Crystal Palace, Sabtu. Pertandingan berkesudahan 0-0.

 "Kami akan melihat perkembangan Victor hingga besok (Selasa), tetapi dari pemeriksaan tim medis dan perasaan yang disampaikan pemain, dia memiliki masalah di bagian otot," kata Mourinho seperti dikutip situs klub.

Selain Lindelof, pemain lain yang mengalamai cedera Marcos Rojo. Dengan demikian, United hanya memiliki tiga pemain belakang ketika harus menjadi tuan rumah Palace. "Kami hanya memiliki tiga bek pada laga Selasa, Phil Jones, Chris Smalling dan Eric Bailly. Full-back Matteo Darmian juga mengalami cedera."

United yang saat ini berada di posisi kedua Grup H, akan berusaha memenangkan pertandingan agar lolos ke babak 16 besar. Namun langkah tersebut bisa berhasil jika Valencia dapat mengalahkan pemimpin klasemen, Juventus. Adapun Young Boys juga tak mau kalah dan harus menang bila ingin finis di posisi ketiga.

Juve berada di posisi teratas Grup H dengan perolehan sembilan angka disusul MU tujuh poin, Valencia lima dan Young Boys satu angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top