Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vertonghen Berpeluang Main Saat Spurs Ladeni Chelsea

Pemain bertahan asal Belgia Jan Vertonghen berpeluang untuk dipertimbangkan untuk dapat bermain dalam pertandingan Tottenham Hotspur menjamu Chelsea di ajang Liga Primer Inggris.
Jan Vertonghen/Reuters-Dylan Marrtinez
Jan Vertonghen/Reuters-Dylan Marrtinez

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain bertahan asal Belgia Jan Vertonghen berpeluang untuk dipertimbangkan untuk dapat bermain dalam pertandingan Tottenham Hotspur menjamu Chelsea di ajang Liga Primer Inggris setelah pulih dari cedera otot paha belakang.

Pelatih Mauricio Pochettino mengatakan Vertonghen, yang menepi sejak September, telah kembali berlatih, tetapi bek tengah lain Davinson Sanchez masih harus absen, juga karena masalah pada otot paha belakang.

Pemain asal Argentina berusia 20 tahun Juan Foyth juga berpeluang dimainkan saat melawan Chelsea setelah ia beberapa kali memperlihatkan penampilan gemilang, meski ia baru kembali dari Amerika Selatan pada Kamis dini hari setelah melakukan debut internasionalnya.

Tottenham berada di peringkat keempat menjelang pertandingan di Wembley, tetapi akan dapat menggeser Chelsea jika mereka mengakhiri start tidak terkalahkan The Blues di musim ini di bawah asuhan pelatih baru Maurizio Sarri.

"Ini [Vertonghen pulih] kabar yang sangat bagus, ia telah berlatih dengan kelompok pemain. Kami harus menunggu sampai besok untuk melihat apakah ia dapat dilibatkan. Jan pemain penting. Kami memiliki agenda yang sangat padat sdehingga penting untuk memulihkan para pemain," ujar Pochettino.

Selain Sanchez, Tottenham juga dipastikan tidak akan diperkuat dua fullback Danny Rose dan Kieran Trippier karena keduanya menderita cedera pangkal paha. Begitu pula dengan gelandang Moussa Dembele, yang sedang berada di Qatar untuk menjalani perawatan akibat cedera pergelangan kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper