Prediksi PSIS Vs Persib: Pemain Maung Bandung Siap Tempur

Prediksi PSIS Vs Persib: Pemain Maung Bandung Siap Tempur
Andhika Anggoro Wening | 17 November 2018 15:58 WIB
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic - Antara/Raisan Al Farisi

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengungkapkan timnya telah melakukan persiapan yang matang jelang laga pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 2018 melawan PSIS Semarang, Minggu 18 November 2018 besok.  Ia berharap persiapan tersebut bisa berdampak positif terhadap kerjasama dan kerja keras tim di laga besok.

“Kita sudah melakukan persiapan. Mudah-mudahan dengan apa yang kita punya ini bisa terakumulasi dengan hasil yang positif. Yang jelas, kita sudah bicara dengan pemain mengenai target yang akan dicapai dan tentunya kita perlu kerja keras. Kerja untuk menang,” ujar Yaya dalam sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu 17 November 2018 siang tadi. 

Lebih lanjut, eks pelatih fisik PKT Bontang dan Tim Nasional Indonesia itu pun mengaku tak ingin memikirkan hasil pertandingan dari tim lain. Maung Bandung, kata dia, hanya akan fokus kepada target tim di empat laga terakhir kompetisi.  

“Kita sebetulnya lebih fokus kepada tim kita sendiri. Tapi apapun hasil yang mereka (tim lain) raih, seperti kemarin, kita enggak bisa bilang bahwa kita bersyukur. Tapi kita tetap fokus dengan tim kita. Kita punya empat pertandingan penting," ujar Yaya .

Sumber : Persib

Tag : persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top