PSM Naikkan Harga Tiket VIP, Ini Tujuannya

PSM Naikkan Harga Tiket VIP, Ini Tujuannya
Newswire | 01 November 2018 18:42 WIB
Suporter PSM Makassar - Antara/Yusran Uccang

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia pelaksana pertandingan PSM memutuskan untuk menaikkan harga tiket laga kandang tim "Juku Eja" di laga sisa kompetisi Liga 1 musim 2018/2019.

Panitia pelaksana pertandingan PSM, Ali Ghauli di Makassar, Kamis, mengatakan keputusan menaikkan harga tiket sebagai upaya menyiasati kenaikan biaya operasional tim sekaligus untuk menekan keberadaan calo tiket.

"Ini adalah bagian dari upaya kami dalam menyiasati naiknya biaya operasional termasuk keamanan serta untuk servis kepada tim yang tengah berburu gelar," ujarnya.

Untuk kenaikannya, kata dia, tidak naik secara keseluruhan, artinya hanya berlaku untuk tiket VIP, bukan untuk tiket tribun terbuka.

Seperti tiket VIP Selatan dan Utara dari harga Rp120 ribu naik menjadi Rp150 ribu. Sedangkan harga VIP Utama yang awalnya hanya dipatok Rp200 ribu naik menjadi Rp250 ribu.

Ia menjelaskan kenaikan harga tiket itu mulai diberlakukan pada laga pekan ke-29 saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar Sulawesi Selatan, 4 November 2018.

Selanjutnya akan berlaku pada tiga laga kandang PSM, yakni menghadapi Persija Jakarta, Bali United dan terakhir PSMS Medan.

"Tarif baru ini mulai berlaku di pertandingan PSM Makassar menjamu Persipura Jayapura Minggu (4/11) nanti," paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psm makassar

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top