Prediksi Barcelona Vs Inter: Icardi Sayangkan Messi Harus Absen

Prediksi Barcelona Vs Inter: Icardi Sayangkan Messi Harus Absen
Newswire | 24 Oktober 2018 14:54 WIB
Striker Inter Milan Mauro Icardi - Reuters/Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menyayangkan absennya Lionel Messi saat mereka menantang Barcelona di ajang Liga Champions Kamis (25/10/2018) dini hari nanti. Meskipun demikian, Icardi menilai hal itu akan sangat menguntungkan bagi Inter Milan.

Icardi yang merupakan rekan senegara Messi menyatakan bahwa laga itu akan berlangsung sangat ketat. Menurut dia, Inter Milan memiliki level yang sama dengan Barcelona minus Messi.

"Sangat disayangkan Messi tak bisa berada di sini karena akan sangat menyenangkan bermain melawan pesepakbola hebat seperti dia, yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia," ujarnya.

"Kehilangan dia merupakan kerugian besar (bagi Barcelona) dan artinya kami bisa bertarung lebih terbuka karena kami memiliki kualitas untuk menghadapi mereka."

Lionel Messi harus absen pada laga ini karena mengalami patah tangan kanan saat berlaga melawan Sevilla akhir pekan lalu. Dia juga dipastikan akan absen saat Barcelona menjalani laga El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan nanti dan saat mereka bertandang ke markas Inter Milan bulan depan.

Inter sendiri akan tampil dengan kekuatan penuh. Skuad asuhan Luciano Spaletti juga tengah dalam kondisi moral bagus karena akhir pekan lalu baru menundukkan rival sekotanya AC Milan di ajang Liga Italia.

Icardi menilai kemenangan atas AC Milan itu sangat penting untuk menghadapi laga Liga Champions.

"Bulan lalu kami mendapatkan hasil baik sebelum jeda internasional dan kami menang pada laga sebelumnya. Kami harus tetap berada di jalur kemenangan, jadi kami sangat senang berada di Barcelona dengan mentalitas seperti ini, yang itu sangat penting bagi kami," lanjutnya.

Laga Barcelona vs Inter Milan akan membuktikan siapa tim terkuat di Grup C Liga Champions. Keduanya sama-sama meraih kemenangan dalam dua laga sebelumnya. Barcelona sedikit lebih unggul karena selisih gol yang lebih baik. Laga ini akan berlangsung pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Sumber : Tempo

Tag : barcelona, inter milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top