Mourinho: Gol Romelu Lukaku Pasti Datang!

Romelu Lukaku memperpanjang waktu kegagalan mencetak gol menjadi delapan pertandingan bersama Manchester United saat tim Setan Merah itu kalah 0 – 1 dari juara Italia Juventus.
M. Syahran W. Lubis | 24 Oktober 2018 15:05 WIB
Striker Manchester United Romelu Lukaku - Reuters/David Klein

Bisnis.com, JAKARTA – Romelu Lukaku memperpanjang waktu kegagalan mencetak gol menjadi delapan pertandingan bersama Manchester United saat tim Setan Merah itu kalah 0 – 1 dari juara Italia Juventus.

Di hadapan sekitar 73.000 pendukungnya di Stadion Old Trafford di Manchester dalam pertandingan Grup H Liga Champions Eropa pada Rabu (24/10/2018), MU dipaksa menyerah akibat gagal mencegah kehadiran gol striker Juventus Paulo Dybala pada menit ke-17.

Mourinho menyebutkan penyerang berusia 25 tahun itu berjuang dari semua aspek dalam pertandingan tersebut dan untuk itu sang pelatih asal Portugal menolak menyalahkan pemain Timnas Belgia tersebut.

Bahkan, dia mengungkapkan keyakinannya bahwa Lukaku akan kembali memperlihatkan ketajamannya. “Saatnya dia mencetak gol akan datang,” ungkap pelatih berusia 55 tahun itu selepas pertandingan pada Rabu (24/10/2018) pagi WIB.

Dia menegaskan pemulihan kondisi Lukaku bukan hanya mengenai ketajamannya mencetak gol, melainkan juga menyangkut kepercayaan diri, pergerakannya di lapangan, dan sentuhannya.

“Romelu tidak menyatu dengan baik bersama tim [ketika kalah dari Juventus]. Namun, dia adalah striker kami dan dia striker bagus yang kami percayai,” lanjut Mourinho.

Mourinho menambahkan bahwa Romelu Lukaku seorang pekerja keras dan profesional yang bagus. “Suatu hari gol akan datang dan kepercayaan dirinya akan kembali,” tuturnya lagi.

Ujian bagi ketajaman Lukaku akan datang lagi ketika MU menjamu Everton dalam lanjuta Liga Primer Inggris pada Minggu (28/10/2018) mulai pk. 23.00 WIB.

Sumber : Reuters

Tag : liga champions, liga inggris, manchester united
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top