Diincar Madrid, Hazard Malah Mau Pensiun di Chelsea

Diincar Madrid, Hazard Malah Mau Pensiun di Chelsea
Newswire | 19 Oktober 2018 16:57 WIB
Eden Hazard - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Eden Hazard mengakui bahwa ia tidak masalah bila terus bermain bagi Chelsea hingga pensiun. 

Pemain berusia 27 tahun telah bergabung dengan Chelsea sejak 2012 dan sejak itu ia menjadi bagian penting di Stamford Bridge, membantu The Blues meraih sejumlah trofi termasuk dua gelar Liga Premier Inggris.

Sejak Piala Dunia berakhir, rumor kepindahan Hazard ke Real Madrid semakin berembus kencang dan sang pemain sendiri sudah beberapa kali menyatakan bahwa Madrid adalah klub impiannya.

Namun, datangnya pelatih Maurizio Sarri di Chelsea telah membuatnya nyaman dan berimbas dengan penampilan gemilangnya di awal musim.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, ia bahkan menyatakan bersedia untuk mengakhiri karirnya di klub London tersebut.

"Saya bisa pensiun di Chelsea," ujar top skor sementara Liga Inggris itu, Jumat (19/10).

"Sama sekali tidak masalah. Saya sangat bahagia dengan klub dan tim, keluarga saya bahagia dan nyaman di sini."

"Jadi, bila tidak pergi ke Spanyol, saya tetap bahagia. Saya cinta para suporter -- saya rasa mereka menyukai saya! Apa pun yang terjadi di masa depan, saya tetap bagahia," sambungnya.

Hazard saat ini telah menjadi top skor Liga Inggris dengan tujuh gol, diikuti oleh Aguero (Manchester City), Kane (Tottenham), Mitrovic (Fulham), Murray (Brighton) dengan lima gol.

Sumber : Antara

Tag : chelsea
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top