MU Pilih Bela Mourinho, Pogba Dilepas ke Barca?

MU Pilih Bela Mourinho, Pogba Dilepas ke Barca?
Newswire | 26 September 2018 19:45 WIB
Jose Mourinho - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jose Mourinho dikabarkan mendapat dukungan dari direksi Manchester United dalam perselisihannya dengan pemain Paul Pogba. Kemungkinan Pogba pindah ke Barcelona pada jendela transfer Januari 2019 pun kian besar.

Lamaran Barcelona kepada United sebesar 45 juta pound sterling atau sekitar Rp 883,65 miliar untuk nilai transfer sudah ditolak. Tapi, dengan konflik Mourinho dengan Pogba yang sudah semakin keras dan terbuka itu, Barcelona diperkirakan akan memperbarui tawarannya kepada United untuk mendapatkan gelandang Prancis ketika memenangi Piala Dunia 2018 ini.

Adapun mayoritas jajaran petinggi United dikabarkan mendukung keputusan Mourinho untuk mencopot jabatan Pogba sebagai wakil kapten tim.

Sebelum pertandingan Selasa malam lalu waktu setempat yang membuat United dikalahkan Derby County pada Piala Carabao di Old Trafford, Mourinho sudah mengatakan kepada Pogba bahwa pemain berusia 25 tahun itu tak akan menjadi kapten lagi.

Pogba adalah salah satu pemain yang dikeluarkan Mourinho dari skuad, ketika United dikalahkan Derby County melalui adu penalti. Mourinho kemudian mengatakan tak ada alasan khusus pencopotan jabatan Pogba itu.

Pogba mempertanyakan taktik Mourinho ketika United ditahan seri Wolves 1-1 di Liga Primer Inggris tiga hari sebelum tampil melawan Derby County. Pogba mengatakan timnya seharusnya bermain lebih menyerang.

Sumber : Tempo

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top