Ajax Amsterdam Ikat David Neres Hingga 2021

Klub Eredivisie Belanda, Ajax, memperpanjang kontrak penyerang asal Brasil David Neres selama setahun dari kontrak awal hingga pemain itu bertahan di Amsterdam hingga 4 tahun ke depan.
M. Syahran W. Lubis | 06 September 2018 00:19 WIB
David Neres - Twitter@AFCAjax

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Eredivisie Belanda, Ajax, memperpanjang kontrak penyerang asal Brasil David Neres selama setahun dari kontrak awal hingga pemain itu bertahan di Amsterdam hingga 4 tahun ke depan.

Neres, eks-pemain Timnas Brasil U-20, bergabung ke Ajax pada Januari tahun lalu setelah menunjukkan prospek cerah di Sao Paulo, klub asal negaranya.

Dia sempat berkutat selama beberapa bulan untuk mendapatkan kemampuan terbaiknya di klub ibu kota Belanda itu, tetapi pada akhirnya sukses menunjukkan peran pentingnya dan tampil dalam 32 pertandingan Eredivisie sepanjang musim lalu.

Penyerang tersebut, yang dengan kontrak barunya menetapkan masa depannya di Amsterdam hingga 2021, agaknya bakal makin memperliuhatkan peran hebatnya seiring dengan kepergian penyerang mudah yang juga tajam yakni Justin Kluivert.

Justin, putra kandung dari pemain legendaris Belanda Patrick Kluivert, pindah ke klub Serie A Italia AS Roma dalam jendela transfer musim panas tahun ini.

Neres sempat dikaitkan dengan klub raksasar Jerman Borussia Dortmund, tetapi Ajax menolak tawaran sebesar 30 juta euro pada awal tahun ini.

Sumber : Scoresway

Tag : ajax
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top