Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Lengkap Liga Inggris: MU Dihajar Spurs 0 – 3 di Old Trafford

Manchester United dipermalukan Tottenham Hotspur dengan skor telak 0 – 3 di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, dalam pertandingan penutup pekan ketiga Liga Primer Inggris.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Agustus 2018  |  07:00 WIB
Dua andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri) dan Lucas Moura, merayakan gol ketiga ke gawang Manchester United. - Reuters/Andrew Yates
Dua andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri) dan Lucas Moura, merayakan gol ketiga ke gawang Manchester United. - Reuters/Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United dipermalukan Tottenham Hotspur dengan skor telak 0 – 3 di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, dalam pertandingan penutup pekan ketiga Liga Primer Inggris.

Di hadapan lebih dari 74.000 pendukungnya dalam pertandingan pada Selasa (28/8/2018) dini hari WIB, United sama sekali gagal membalas tiga gol tim tamu dilesakkan pada babak kedua.

Harry Kane membuka keunggulan Spurs ketika babak kedua berjalan 7 menit melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan sepak pojok dan berselang 2 menit kemudian Lucas Moura menggandakan keunggulan anak asuh Mauricio Pochettino dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Gol ketiga kembali dijaringkan oleh Lucas Moura, kali ini Harry Kane bertindak sebagai pemasok assist ketika pertandingan tinggal tersisa 7 menit. Anak asuh Jose Mourinho pun dipermalukan 0 – 3.

Dengan hasil ini, United menerima dua kekalahan secara berturut-turut setelah pada pekan kedua juga ditaklukkan tim “yang tak punya sejarah” yakni Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 2 – 3. MU kini di posisi 13 dengan nilai 3.

Sebaliknya, bagi Spurs ini kemenangan beruntun ketiga. Di dua pertandingan awal, Harry Kane dan kawan mencatat kemenangan 2 – 1 atas Newcastle United dan 3 – 1 atas Fulham.

Dengan demikian, Spurs mengoleksi nilai sempurna 9 sebagaimana Liverpool, Chelsea, dan Watford. Spurs menempati posisi kedua karena kalah selisih gol dari Liverpool, 7 berbanding 6.

Hasil lengkap pekan ketiga: Wolverhampton Wanderers 1 vs Manchester City 1; Bournemouth 2 vs Everton 2; Arsenal 3 vs West Ham 1; Huddersfield Town 0 vs Cardiff 0; Southampton 1 vs Leicester 2; Liverpool 1 vs Brighton & Hove Albion 0; Watford 2 vs Crystal Palace 1; Fulham 4 vs Burnley 2; Newcastle 1 vs Chelsea 2; Manchester United 0 vs Tottenham 3.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top