Prediksi MU Vs Tottenham: Mou Minta Anak Buahnya Tidak Lakukan Kesalahan

Manajer Manchester United atau MU Jose Mourinho meminta anak asuhnya bermain selayaknya seorang juara dalam laga melawan Tottenham Hotspur pada Selasa (28/8/2018) dini hari nanti. Menurut dia, pemain MU harus menghindari melakukan kesalahan dan mencetak banyak gol.
Newswire | 27 Agustus 2018 19:41 WIB
Pelati Manchester United, Jose Mourinho - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United atau MU Jose Mourinho meminta anak asuhnya bermain selayaknya seorang juara dalam laga melawan Tottenham Hotspur pada Selasa (28/8/2018) dini hari nanti. Menurut dia, pemain MU harus menghindari melakukan kesalahan dan mencetak banyak gol.

"Apa yang saya inginkan dari tim ini adalah gaya bermain seorang juara," ujar Mourinho dalam konferensi pers menjelang laga tersebut.

"Gaya bermain seorang juara adalah tidak membuat kesalahan saat bertahan. Kami juga harus dominan membuat banyak peluang, mencetak banyak gol, dan pulang ke rumah dengan tiga poin."

Pemain MU memang banyak melakukan kesalahan dalam laga terakhir melawan Brighton and Hove Albion pekan lalu. Duet Eric Bailly serta Victor Lindelof menjadi sorotan setelah keduanya tampil buruk mengawal lini belakang MU. Walhasil, mereka harus menelan kekalahan 2-3 dalam laga itu.

Tak hanya lini belakang, lini depan MU pun menjadi sorotan. Romelu Lukaku tampak kesulitan mencetak gol akibat kurangnya suplai bola dari lini tengah. Dari tiga gol yang telah dicetak MU dalam dua laga musim ini, dua di antaranya dihasilkan dari titik putih.

Mourinho mengingatkan anak asuhnya untuk membayar apa yang dilakukan suporter yang selalu setia mendukung mereka, baik saat menang maupun kalah. Dia pun sangat senang dengan dukungan suporter yang mendukung mereka dalam laga melawan Brighton pekan lalu.

"Melawan Leicester, Anda bisa mengatakan hal itu normal karena tim bermain baik dan kami berhasil menang. Namun tetap mendukung tim saat melawan Brighton dan kami tak bermain baik serta kalah, itu memberikan Anda perasaan fantastis."

"Saya berharap para pemain merasakan juga perasaan itu dan bisa memberikan semua kemampuan yang mereka miliki," tuturnya.

Laga Manchester United versus Tottenham Hotspur akan berlangsung pada Selasa dini hari pukul 02.00 WIB dan disiarkan secara langsung stasiun televisi berbayar, beIN Sport 1.

Sumber : Tempo

Tag : manchester united, tottenham
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top