Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, BANDUNG — Ezechiel Endouasel, striker andalan Persib Bandung dipastikan akan kembali membela Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia melawan Sriwijaya FC pada Sabtu (4/8). Sebelumnya pemain berkebangsaan Chad ini absen kala Persib melawan PS Tira akibat akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memastikan top scorer sementara Liga 1 Indonesia tersebut akan kembali menjadi andalan di lini depan Maung Bandung. Sebelumnya, posisi Eze diisi pemain anyar Persib Patrich Wanggai.

“Ezechiel sekarang udah siap bermain, sisanya masih sama kaya kemarin,” kata dia di Bandung, Kamis (2/8).

Meski demikian, Gomez nampaknya ingin memanfaatkan ketajaman lini depan untuk meraih banyak gol dalam pertandingan kontra tim Elang Andalas Laskang Wong Kito tersebut. Pasalnya, pada pertandingan melawan PS Tira, Wanggai mampu membuat takjub Gomez dengan menyarangkan dua gol.

“Iya dia (Patrich) juga main,” katanya.

Praktis di lini depan, Persib memiliki tiga nama yang diproyeksikan untuk memaksimalkan peluang untuk menjadi gol, yakni Ezechiel, Patrich dan Jonathan Bauman.

Sementara itu, Bojan Malisic dan Hariyono dipastikan tidak akan masuk pada line up dari Persib Bandung lantaran Komite Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhi hukuman berupa larangan bermain selama dua pertandingan.

“Iya Bojan dan Hariono ga akan masuk,” katanya.

Sementara itu, untuk menambal posisi Bojan Malisic, Gomez dipastikan akan kembali memasang Indra Mustafa untuk mengawal lini belakang Persib bersama Victor Igbonefo.

“Indra akan gantikan dia (Bojan),” kata dia.

Gomez pun mengaku, Sriwijaya FC masih menjadi tim yang harus diwaspdai. Meskipun sejumlah pemain hengkang pada putaran dua Liga 1 ini, Sriwijaya masih memiliki sejumlah pemain berkualitas.

“Mereka terus menjadi tim yang bagus meskipun banyak pemain yg pergi. Mereka tetap jadi tim yg bagus karena memiliki banyak pemain.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper