Masih Bertahan, Sturridge Ingin Bersaing Jadi Starter di Liverpool

Masih Bertahan, Sturridge Ingin Bersaing Jadi Starter di Liverpool
Newswire | 18 Juli 2018 18:56 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan Daniel Sturridge - Liverpool

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Daniel Sturridge ingin bertahan di Liverpool dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim inti di bawah asuhan manajer Juergen Klopp di klub Liga Inggris itu, kata pemain 28 tahun tersebut.

Sturridge dihantam sejumlah cedera pada beberapa tahun terakhir di mana pemain internasional Inggris itu hanya satu kali melampaui catatan sepuluh gol pada empat musim terakhir, mengoleksi 13 gol pada musim 2015/2016.

Ia dipinjamkan ke West Bromwich Albion pada Januari namun tidak mampu memberi dampak positif untuk klub Hawthorns tersebut, gagal mencetak gol dalam enam penampilannya untuk klub yang terdegradasi tersebut.

Media-media lokal mengaitkan Sturridge dengan kepindahan dari Liverpool, namun manajer Klopp mengatakan pada pekan ini bahwa sang penyerang masih memiliki masa depan di Anfield.

"Saya melihat diri saya bertahan di Liverpool, mudah-mudahan menjadi bagian dari tim setiap pekan," kata Sturridge kepada The Daily Mirror.

"Pramusim berjalan lancar, maka bagi saya ini adalah mengenai menjaga agar saya tidak besar kepala dan membangun dari sana. Saya begitu bergairah untuk musim mendatang dan rasanya menyenangkan untuk dapat kembali."

Sturridge, yang tidak masuk timnas Inggris asuhan Gareth Southgate untuk Piala Dunia, sejauh ini bermain pada ketiga pertandingan pramusim Liverpool.

Liverpool akan meneruskan agenda pramusim mereka dengan menghadapi Blackburn Rovers pada Kamis, sebelum menuju AS untuk menghadapi Borussia Dortmund, dan dua rival di liga domestik Manchester City dan Manchester United di Piala Champions Internasional.

Sumber : Antara

Tag : liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top