Mengejutkan, Rafael Berges Mundur dari Mitra Kukar

Mengejutkan, Rafael Berges Mundur dari Mitra Kukar
Andhika Anggoro Wening | 16 Juli 2018 20:06 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, secara mengejutkan memilih untuk mundur. Kabar ini terungkap dari akun instagram pribadi Rafael pada Senin 16 juli 2018 pagi.

“Terima kasih Mitra Kukar. Terima kasih Tenggarong. Terima kasih,” tulis Rafael di akun instagram pribadinya. Hal ini diperkuat dengan postingan striker Fernando Rodriguez dengan foto barengnya bersama sang pelatih.

"Terima kasih coach Rafael. Selama 7 bulan kita saling dukung satu sama lain. Selamat berjuang di profesi baru,” kata pemain yang juga berasal dari Spanyol itu di akun instagram pribadinya.

Sebelumnya, tidak ada tanda-tanda Rafael bakal mundur dari tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong itu. Namun tampaknya Rafael Berges Marin mundur karena posisi Mitra Kukar yang tak kunjung membaik di klasemen sementara.

Pada klasemen sementara di GO-JEK Liga 1 2018, Mitra Kukar terpuruk di peringkat ke-16 dari 18 kontestan. Dari 15 laga yang sudah dilakoni, Mitra Kukar mengumpulkan baru 17 poin. Ini hanya terpaut dua poin dari PSIS yang ada di dasar klasemen.

Terpisah, manajer Mitra Kukar, Noor Alam juga buka suara tentang kabar ini. “Pelatih Rafael Berges Marin mundur dari Mitra Kukar. Dia pamit mudik ke Spanyol untuk melatih salah satu tim Segunda Divison di Liga Spanyol,” ujar Noor Alam, Senin 16 Juli 2018.

Dikatakan Noor Alam, untuk sementara, tim akan dipimpin oleh asisten pelatih Sukardi.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : mitra kukar
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top