Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bersinar di Piala Dunia, Lozano Diminati MU & Barca

Manchester United dilaporkan menyiapkan 35,4 juta pound sterling (Rp672 miliar) untuk memboyong penyerang sayap Meksiko Hirving Lozano dari juara Eredivisie Belanda PSV Eindhoven.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 Juli 2018  |  16:53 WIB
Bersinar di Piala Dunia, Lozano Diminati MU & Barca
Penyerang Timnas Meksiko Hirving Lozano ketika mencetak gol ke gawang Jerman di Piala Dunia 2018. - Reuters/Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United dilaporkan menyiapkan 35,4 juta pound sterling (Rp672 miliar) untuk memboyong penyerang sayap Meksiko Hirving Lozano dari juara Eredivisie Belanda PSV Eindhoven,

Lozano tampil menawan ketika membela negaranya di Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia mencetak gol penentu kemenangan 1-0 atas Jerman yang mengontribusi bagi lolosnya El Tri ke babak 16 besar, tetapi dihentikan Brasil 0-2.

Namun, langkah kontestan Liga Primer Inggris itu kemungkinan akan terhambat oleh munculnya keinginan serupa dari juara La Liga Spanyol FC Barcelona yang juga disebut-sebut menghendaki tanda tangannya.

Jika itu terjadi, maka kemungkinan sangat besar perang penawaran untuk mendatangkan pemain depan berusia 22 btahun itu segera terealisasi.

Lozano mengemas 19 gol sepanjang musim lalu, ditambah 11 assist, untuk PSV yang membuat tim yang dimiliki perusahaan elektrik Philips itu menjadi juara Eredisie, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Belanda.

Pelatih MU Jose Mourinho kini tinggal meyakinkan manajemen PSV Eindhoven untuk menguangkan aset bagus mereka.

Hirving Rodrigo Lozano Bahena, demikian nama lengkapnya, memulai karier di klub negaranya Pachuca pada 2014 dan pindah ke PSV tahun lalu. Untuk Timnas Meksiko, dia memiliki 32 caps dengan mengontribusi delapan gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united Barcelona timnas meksiko

Sumber : Mirror

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top