Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala AFF U-19: Malaysia Libas Kamboja Skor 2-0

Timnas Malaysia U-19 menundukkan Kamboja dengan skor 2-0 pada babak penyisihan Grup B Piala AFF-U19 yang berlangsung di Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rabu (4/7/2018).
Ilustrasi/Twitter
Ilustrasi/Twitter

Bisnis.com, GRESIK – Timnas Malaysia U-19 menundukkan Kamboja dengan skor 2-0 pada babak penyisihan Grup B Piala AFF-U19 yang berlangsung di Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rabu (4/7/2018).

Dua gol tim berjuluk Harimau Malaya dicetak pemain bertahan Shivan P. Asokan pada menit 39 dan Muhammad Akhyar pada menit 71.

Pelatih Malaysia Bojan Hodak mengapresiasi kemenangan anak asuhnya, meski dia mengakui pertandingan melawan Kamboja cukup sulit.

“Kami mempunyai waktu yang mepet mempersiapkan tim ini di turnamen AFF U-19. Selain itu, kondisi lapangan juga bergelombang yang membuat kami kesulitan mengembangkan permainan, namun kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan," tuturnya.

Dia mengaku, tidak ingin menekan pemain di setiap pertandingan dan meminta Muhammad Syaiful dan kawan-kawan untuk bermain enjoy dan menikmati setiap pertandingan.

Sementara pelatih Kamboja Musashi Mizushima mengatakan kekalahan timnya pada laga kali ini karena wasit yang memimpin pertandingan kurang adil, meski berusaha bermain maksimal.

"Kami kalah karena wasit kurang fair dalam pertandingan kali ini. Pemain kami berusaha bermain terbaik, dan kekalahan ini akan kami jadikan pelajaran untuk pada pertandingan selanjutnya," ucapnya.

Hasil ini membuat Malaysia menyodok ke peringkat kedua Grup B dengan nilai 3 dari satu kali pertandingan, sedangkan bagi Kamboja kekalahan ini belum menggeser posisinya di peringkat pertama, karena sebelumnya menang telak 5-0 dari Brunai Darussalam.

Grup B terbagi dari tim Myanmar, Timor Leste, Kamboja, Brunei Darussalam dan Malaysia, dan sebagian besar bermain di Stadion Gelora Joko Samudro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper