PIALA DUNIA 2018: Mesir vs Arab Saudi, Preview dan Goyang Salah

Mesir memasukkan penyerang Liverpool Mohamed Salah dalam skuad mereka untuk pertandingan Grup A Piala Dunia melawan Arab Saudi pada Senin, pertandingan terakhir di turnamen tersebut untuk kedua tim yang telah tereliminasi.
Newswire | 25 Juni 2018 20:32 WIB
Striker tim nasional Mesir M Salah - Reuters

Bisnis.com, VOLGOGRAD -  Mesir memasukkan penyerang Liverpool Mohamed Salah dalam skuad mereka untuk pertandingan Grup A Piala Dunia melawan Arab Saudi pada Senin (25/6/2018), pertandingan terakhir di turnamen tersebut untuk kedua tim yang telah tereliminasi.

Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA) mengonfirmasi masuknya Salah dalam tim setelah cuitan yang dipublikasikan, dengan daftar pemain yang tidak memasukkan nama sang bintang.

Kehadiran Salah telah menjadi subyek spekulasi menyusul laporan-laporan media bahwa sang pemain berada di ambang pensiun dari sepak bola internasional setelah dirinya menjadi sorotan akibat terlihat dekat dengan pemimpin Chechnya yang didukung Kremlin, Ramzan Kadyrov.

EFA sebelumnya telah membantah laporan-laporan perihal Salah, yang telah pulih dari cedera bahu.

Mesir juga memberikan kesempatan bermain kepada kiper 45 tahun Essam El Hadary, untuk menjadi pemain tertua yang bermain di Piala Dunia.

Baik Mesir dan Arab Saudi kalah pada dua pertandingan pertamanya dan akan berharap meraih kemenangan di Volgograd, agar terhindar dari finis di dasar klasemen grup.

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top