Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Dunia 2018: Mengenal 11 Kota Tuan Rumah di Negeri Beruang Merah

Kazan, salah satu kota tertua di Rusia, merayakan milenium pada tahun 2005

3. Kazan

Kazan, salah satu kota tertua di Rusia, merayakan milenium pada tahun 2005. Tembok kuno Kazan mengingat banyak peristiwa dramatis, termasuk pengepungan bersejarah oleh Ivan the Terrible pada abad ke-16.

Modern Kazan adalah ibu kota Republik Tatarstan dan merupakan rumah bagi 1,2 juta penduduk. Kota yang tak lekang oleh waktu ini juga merupakan kota kaum muda, rumah bagi 30 universitas terbesar di Rusia dan lebih dari 180.000 siswa. "Budaya pemuda" ini memberi Kazan semangat modern dan progresif, energi yang hanya bisa ditanamkan oleh orang muda.

Kota ini juga sangat beragam dengan lebih dari 100 kebangsaan. Keragaman ini, ditambah dengan populasi orang muda, telah menciptakan rasa toleransi, pengertian, dan optimisme.

Pengunjung juga akan menemukan budaya Tatar kuno dan menarik di Kazan. Pusat budaya Muslim yang hebat dan contoh nyata tentang bagaimana etnis dan agama yang berbeda dapat hidup damai bersama selama berabad-abad. Kazan Kremlin abad ke-16 adalah situs Warisan Dunia UNESCO.

Kazan berada di garis depan olahraga Rusia, rumah bagi beberapa tim sepak bola, bola basket, dan hoki terbaik di negara ini. Pada 2013, kota ini akan menjadi tuan rumah Summer Universiade.

Budaya dan seni

Istana Pusat Keluarga Kazan adalah karya seni asli yang telah dibangun sesuai dengan gambar pelukis dan pematung Rusia, Dashi Namdakov.
Konsep arsitektur bangunan mencerminkan budaya, sejarah dan tradisi nasional wilayah tersebut.

Istana memiliki bentuk mangkuk raksasa yang mengingatkan warga dan tamu dari ibukota daerah dari tradisi sejarah yang kaya, identitas nasional dan keaslian kota.
Kompleks yang secara resmi bernama Family Center Kazan itu, telah menjadi tempat wisata baru di kota, sebagai simbol cinta dan pengabdian.

Pada upacara pembukaannya, 27 pasangan menikah di sini secara bersamaan, bersamaan dengan pembukaan Universiade yang diadakan di Kazan pada tahun 2013.
Kazan Kremlin, menara Syuyumbike, katedral Blagoveshchensky, masjid Kul Sharif, dan tanggul sungai Kazan menciptakan ansambel arsitektur yang mengesankan dari kota Kazan, yang sekarang lengkap dengan Palace Mariage yang merupakan warisan arsitektur yang populer disebut Chasha (Bowl).

Stadion Kazan

Kazan Arena dibangun sebagai persiapan untuk Summer World University Games pada 2013. Lapangan sepak bola dibangun setelah pertandingan selesai. Stadion ini menjadi tuan rumah pertandingan pertamanya pada Agustus 2013, ketika Rubin Kazan bermain imbang 1: 1 dengan Lokomotiv Moscow, dan juga sebagai tempat penyelenggaraan Piala Konfederasi FIFA 2017.

Arena Kazan dirancang oleh perusahaan arsitek yang sama membangun Stadion Wembley dan Stadion Emirates di London. Desainnya yang unik, menyatu dengan mulus ke lanskap kota Kazan. Dilihat dari atas, arena, yang berdiri di tepi sungai Kazanka, menyerupai bunga teratai.

Arena Kazan akan menjadi rumah bagi Rubin Kazan. Pada musim panas 2015, ia menjadi tuan rumah beberapa kompetisi di World Aquatics Championships. Dua kolam renang 50 meter dibangun untuk acara itu.

Stadion yang berlokasi di Jalan Chistopolskaya, distrik Novo-Savinovsky ini juga menjadi tuan rumah berbagai acara hiburan, konser dan acara budaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Sebelumnya
2. Saint Petersburg
Halaman Selanjutnya
4. Nizhny Novgorod
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper