Bukalapak Permudah Akses Streaming Piala Dunia, Ini Caranya

Untuk meningkatkan transaksi online, Bukalapak pun menyediakan paket KLIXTV guna memudahkan penggemar sepak bola mengakses Piala Dunia.
Novita Sari Simamora | 14 Juni 2018 23:22 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk meningkatkan transaksi online, Bukalapak pun menyediakan paket KLIXTV guna memudahkan penggemar sepak bola mengakses Piala Dunia.

Vice President of Marketing Bukalapak Bayu Syerli menuturkan, ajang bergengsi yang diselenggarakan 4 tahun sekali ini sangat dinanti-nanti oleh pencinta sepak bola di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia. Bukalapak bekerja sama dengan KLIXTV memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia dalam merayakan pesta sepak bola sedunia ini.

"Pengguna Bukalapak dapat membeli paket KLIXTV di Bukalapak dan langsung menikmati siaran Piala Dunia Rusia 2018™ secara real-time di manapun dan kapanpun tanpa ribet,” tulisnya dalam keterangan resmi, Kamis (14/6/2018).

Dia mengungkapkan, pengguna Bukalapak dapat menikmati seluruh pertandingan Piala Dunia ke-21 yang disiarkan langsung dari Rusia dengan cara mengakses KLIXTV yang dapat di beli di aplikasi Bukalapak, di manapun dan kapanpun selama ajang Piala Dunia 2018 berlangsung dari 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Tiket nonton live streaming KLIX Piala Dunia Rusia 2018™ dapat dibeli di aplikasi Bukalapak dalam berbagai paket sesuai keinginan. Paket penuh 1 bulan dapat dibeli dari tanggal 13-27 Juni 2018 dengan harga Rp89.000, paket pertandingan babak 16 besar tanggal 28 Juni-7 Juli 2018, dan pertandingan semifinal dan final dapat dibeli dari tanggal 8-15 Juli 2018 dengan harga spesial.

Kolaborasi antara KLIXTV dan Bukalapak ini tentunya menjadi berita baik bagi semua pencinta sepak bola di Tanah Air, karena dapat menikmati siaran langsung dengan mudah di manapun dan kapanpun dengan kualitas High Definition (HD) hanya dengan 500 Kbps. Layanan streaming ini juga dapat dinikmati di jaringan internet apapun, melalui semua provider dan wifi.

Tag : bukalapak
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top