Pengen Acara Nonton Piala Dunia Kamu Bakal Lebih Seru? Coba Ini!

JAKARTA Sebagai pecinta sepak bola, Anda tentu tidak ingin melewatkan pertandingan-pertandingan seru Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.
Maria Yuliana Benyamin | 14 Juni 2018 14:23 WIB
tropi piala dunia

Bisnis.com, JAKARTA – Sebagai pecinta sepak bola, Anda tentu tidak ingin melewatkan pertandingan-pertandingan seru Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Akan tetapi,  bisa jadi karena Anda dan keluarga sedang merayakan Hari Raya Idulfitri, kesempatan untuk menonton ajang paling bergengsi dalam dunia sepak bola tersebut menjadi sulit. Lebih sulit lagi jika ada anggota keluarga yang tidak menyukai sepak bola.

Nah, biar makin seru, ini tips buat kamu-kamu!

1.  Nonton bareng keluarga besar.

Bagi Anda yang tengah bersiap-siap menyambut datangnya hari suci, Anda pasti tengah berkumpul dengan keluarga besar saat ini. Tidak ada salahnya memanfaatkan momentum ini dengan menonton bareng pembukaan piala dunia hari ini. Tak hanya di pembukaan saja, Anda pun bisa menggelar acara nobar setiap hari bersama keluarga. Pilihlah pertandingan big match yang tentu saja pasti menarik, karena mempertemukan tim-tim dari negara-negara kuat sepak bola.

2. Bagi-bagi doorprize.

Biar acara nobar lebih berkesan dan seru, jangan lupa umumkan kepada keluarga dan kerabat Anda, akan ada pembagian doorprize di masa jeda dan seusai pertandingan. Dengan cara demikian, Anda bisa menarik hati semua keluarga dan kerabat Anda untuk menikmati ajang tersebut. Bahkan, mereka yang tadinya tidak menyukai sepak bola, bisa saja tertarik menonton untuk mendapatkan doorprize menarik yang telah disiapkan.

3. Buat kuis berhadiah

Kalau bukan doorprize, Anda bisa menantang keluarga dan kerabat Anda dengan kuis berhadiah. Akan tetapi, tetapkanlah pertandingan-pertandingan seru yang wajib ditonton. Mau tidak mau, keluarga dan kerabat Anda akan termotivasi untuk menonton pertandingan sepak bola tersebut. Anda juga punya alasan yang kuat untuk berada di depan tv dan menyaksikan pemain-pemain idola Anda berlaga di kompetisi paling bergengsi tersebut.

4. Manfaatkan layanan streaming sebagai solusi nonton di mana saja

Selama hari raya, Anda pasti akan lebih sibuk bertandang ke sana kemari untuk bersilaturahmi. Nah, jangan khawatir jika Anda tak bisa standby di depan televisi. Telkomsel sebagai “Licensed Mobile Broadcaster” menghadirkan rangkaian acara pertandingan pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut khusus pagi pelanggannya, melalui aplikasi video digital MAXstream. Dengan hadirnya saluran khusus Piala Dunia 2018 di MAXstream, pelanggan Telkomsel dapat melakukan live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel kapanpun dan di manapun.

Tag : piala dunia 2018
Editor : Maria Yuliana Benyamin

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top