Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Vs Spanyol, Ini Skuat Final Tunisia ke Piala Dunia 2018

Pelatih Tunisia Nabil Maaloul telah menetapkan 23 pemain skuat akhir untuk bertarung di Piala Dunia 2018 di Rusia yang digelar pada 14 Juni hingga 15 Juli.
Pelatih Timnas Tunisia Nabil Maaloul/Reuters-Denis Balibouse
Pelatih Timnas Tunisia Nabil Maaloul/Reuters-Denis Balibouse

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Tunisia Nabil Maaloul telah menetapkan 23 pemain skuat akhir untuk bertarung di Piala Dunia 2018 di Rusia yang digelar pada 14 Juni hingga 15 Juli.

Hanya delapan pemain yang merumput di Eropa menghiasi di antara 23 nama skuat final tersebut, yang diumumkan pada Minggu WIB (3/6/2018). Tujuh dari delapan pemain itu merumput di Prancis.

Mereka adalah kapten tim Wahbi Khazri,Moez Hassan, Oussama Haddadi, Seifeddine Khaoui, Elyes Skhiri, Naim Sliti, Bassem Srarfi. Satu pemain lagi, Dylan Bronn, membela klub Belgia, Gent.

Di putaran final Piala Dunia di Rusia, Tunisia bergabung di Grup G bersama Belgia, Inggris, dan Panama.

Menjelang ke Rusia, Tunisia telah beruji coba dua kali melawan Portugal dan Turki, keduanya berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

Wahbi Khazri dan kawan-kawan akan menjalani satu pertandingan pemanasan lagi melawan juara Piala Dunia 2010 Spanyol yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu dini hari WIB (10/5/2018).

Berikut skuat lengkap Tunisia untuk Piala Dunia 2018:

Penjaga gawang: Farouk Ben Mustapha (Al Shabab), Moez Hassan (Chateauroux), Aymen Mathlouthi (Al Batin)

Belakang: Rami Bedoui (Etoile Sahel), Yohan Benalouane (Leicester City), Syam Ben Youssef (Kasimpasa), Dylan Bronn (Ghent), Oussama Haddadi (Dijon), Ali Maaloul (Al Ahly), Yassine Meriah (CS Sfaxien), Hamdi Nagguez (Zamalek)

Tengah: Mohamed Amine Ben Amor (Al Ahly Jeddah), Ghaylene Chaalali (Esperance), Ahmed Khalil (Club Africain), Seifeddine Khaoui (Troyes), Wahbi Khazri (Stade Rennes), Ferjani Sassi (Al Nassr), Elyes Skhiri (Montpellier)

Depan: Fakhreddine Ben Youssef (Al Ittifaq), Anice Badri (Esperance), Saber Khalifa (Club Africain), Naim Sliti (Dijon), Bassem Srarfi (Nice).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper