Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cahill 4 Kali Bela Australia di Piala Dunia, Ini Skuat Lengkap Socceroos

Tim Cahill bersiap mengarungi putaran final Piala Dunia keempatnya setelah kembali masuk Timnas Australia yang skuat finalnya untuk ke Rusia diumumkan Minggu pagi WIB (6/3/2018).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Juni 2018  |  06:31 WIB
Cahill 4 Kali Bela Australia di Piala Dunia, Ini Skuat Lengkap Socceroos
Tim Cahill - Reuters/Edgar Su
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tim Cahill bersiap mengarungi putaran final Piala Dunia keempatnya setelah kembali masuk Timnas Australia yang skuat finalnya untuk ke Rusia diumumkan pelatih asal Belanda Bert van Marwijk pada Minggu pagi WIB (6/3/2018).

Yang juga empat kali ikut Timnas Australia ke putaran final Piala Dunia ialah gelandang Mark Milligan, tetapi pemain 32 tahun yang membela klub Al Ahli Arab Saudi itu tidak pernah diturunkan sejak Piala Dunia di Jerman 8 tahun yang lalu.

Mile Jedinak sang kapten kembali memimpin tim dari lapangan tengah. Di akan didampingi Masimo Luongo, gelandang berdarah Italia-Indonesia, yang berperan penting saat Australia menjadi juara Piala Asia 2015.

Di belakang terdapat nama Aziz Behich, pemain berdarah Turki Siprus, sedangkan di lini depan, Cahill akan ditemani Tomi Juric dan Matthew Leckie.

Di Rusia, Australia berada di Grup C bersama Prancis, Peru, dan Denmark. Mile Jedinak dan kawan-kawan baru menang telak 4-0 dalam uji coba melawan Republik Ceska pada Jumat (1/6/2018) dan sebelum ke Rusia akan menjalani satu uji coba lagi melawan tuan rumah Hongaria di Busapest pada Sabtu (9/6/2018).

Berikut skuat final Socceroos untuk Piala Dunia 2018:

Penjaga gawang: Mat Ryan (Brighton & Hove Albion, Inggris), Danny Vukovic (Genk, Belgia), Brad Jones (Feyenoord Rotterdam, Belanda)

Belakang: Aziz Behich (Bursaspor, Turkey), Milos Degenek (Yokohama F. Marinos, Japan), Matthew Jurman (Suwon Bluewings, Korea Selatan), James Meredith (Millwall, Inggris), Josh Risdon (Western Sydney), Trent Sainsbury (Grasshoppers Zurich, Swiss)

Tengah: Mile Jedinak (Aston Villa, Inggris), Jackson Irvine (Hull City, Inggris), Robbie Kruse (Bochum, Jerman), Massimo Luongo (Queens Park Rangers, Inggris), Mark Milligan (Al Ahli, Arab Saudi), Aaron Mooy (Huddersfield Town, Inggris), Tom Rogic (Celtic, Skotlandia).

Depan: Tim Cahill (Millwall, Inggris), Tomi Juric (Luzern, Swiss), Matthew Leckie (Hertha Berlin, Jerman), Andrew Nabbout (Urawa Red Diamonds, Jerpang), Dimitri Petratos (Newcastle Jets), Daniel Arzani (Melbourne City), Jamie Maclaren (Hibernian, Skotlandia).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas australia piala dunia 2018

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top