Agen Jordi Alba Blak-blakan Kecewa dengan Barcelona

Agen Jordi Alba Blak-blakan Kecewa dengan Barcelona
Newswire | 30 Mei 2018 19:52 WIB
Pemain Barcelona, Luis Suarez, Lionel Messi dan Jordi Alba (kiri-kanan) - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Agen Jordi Alba, Vicente Fores, meluapkan kekecewaannya kepada Barcelona dalam wawancara dengan media Sport. Dia menyatakan bahwa selama satu setengah tahun ini mereka telah menjadi korban harapan palsu perpanjangan kontrak.

Kontrak Alba dengan Barcelona masih akan berlangsung hingga 2020 mendatang. Namun, dia mengaku telah menerima janji untuk melakukan perpanjangan kontrak sejak satu setengah tahun lalu.

"Raul Sanllehi (kini Kepala Bagian Rekruitmen di Arsenal) masih berada di klub ketika mereka mengatakan kepada kami agar tak khawatir. Bahwa mereka akan menghubungi kami untuk perpanjangan kontrak," ujarnya.

"Tetapi kami masih menunggu. Ini sudah satu setengah tahun sekarang. Kami tak mengerti, mungkin ini normal untuk Barcelona atau mungkin mereka tak senang dengan performa pemain yang masuk dalam daftar FIFA XI dan yang merupakan pemain bertahan dengan assist paling banyak di Eropa," lanjutnya.

"Masih ada dua tahun lagi tersisa dalam kontrak dan kami akan lihat apa yang akan terjadi, tetapai kami tenang," tutupnya.

Jordi Alba merupakan salah satu pemain penting bagi Barcelona. Kecepatan, kemampuan mengumpan serta keagresifannya membuat dia tak tergantikan sebagai bek kiri La Blaugrana. Sejak ditinggal oleh Neymar Jr pada awal musim lalu, Alba menjadi sosok yang kerap merepotkan lawan di sektor kiri Barcelona. Musim ini saja total dia telah menciptakan 12 assist.

Sumber : Tempo

Tag : barcelona
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top