Prediksi Skor Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar, Susunan Pemain, Preview, Hasil Head to Head

Prediksi Skor Bhayangkara FC Vs Mitra Kukar, Susunan Pemain, Preview, Hasil Head to Head
Andhika Anggoro Wening | 17 Mei 2018 15:10 WIB
Bhayangkara FC - id.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Bhayangkara FC vs Mitra Kukar pada laga pekan kesembilan GO-JEK Liga 1 2018 akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5/2018) yang merupakan kandang anyar Bhayangkara FC. Pertemuan kedua tim dipastikan menjadi ajang adu motivasi tinggi.

Ini karena kedua tim memiliki modal bagus untuk laga nanti. Sang tamu, Mitra Kukar berbekal kemenangan 3-1 atas Bali United di laga pekan kedelapan lalu. Sedang Bhayangkara FC bermodal motivasi tinggi untuk mengulang torehan maksimal di kandang barunya ini.

Laga nanti adalah yang kedua bagi tim asuhan Simon McMenemy bertanding di Stadion PTIK. Pada penampilan perdana Awan Setho dan kawan-kawan di stadion milik Polri ini, kemenangan berhasil ditorehkan usai menaklukkan PS Tira dengan skor 4-2.

Melawan Mitra Kukar, tuan rumah tentu saja bertekad melanjutkan tren positif tampil di kandang barunya ini. “Kami harus mampu memaksimalkan pertandingan nanti dengan kemenangan. Beberapa evaluasi di laga sebelumnya sudah kami benahi,” kata pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, Rabu (16/5/2018).

Di pihak lawan, Mitra Kukar dipastikan tampil tanpa bintang mudanya, Septian David Maulana karena cedera engkel. Namun tim berjuluk Naga Mekes itu tak perlu risau karena masih ada pengganti sepadan yakni Anindito Wahyu. Namun tetap saja kehilangan Septian David tetap merupakan sebuah kerugian karena penggawa timnas U-23 ini tengah dalam performa terbaiknya.

Di laga lawan Bali United pekan lalu, pemain asal Semarang ini juga mencetak satu dari tiga gol timnya. Saat ini, pemain bernomor punggung 29 ini juga mampu tampil sebagai pemain tersubur kedua dalam urusan mencetak gol di Mitra Kukar yakni dengan tiga gol.

“Kami memang tampil tanpa Septian David Maulana. Namun kami masih memiliki pemain dengan kualitas yang sama. Kami tentu ingin mencuri poin dari Bhayangkara FC. Namun memang ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami,” tegas pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara Vs Mitra Kukar:
Bhayangkara FC (4-3-3)
Awan Setho;
Putu Gede, Jajang Mulyana, Vladimir Vujovic, M Rochman;
Alsan Sanda, Lee Yoo-Joon, Paulo Sergio;
Subo Seto, Nikola Komazec, Vendri Mofu
Pelatih: Simon McMenemy
Cadangan: Wahyu Tri Nugroho, Ichsan Kurniawan, Sansan Fauzi, Nurhidayat Haris, Maldini Pali, Dendi Sulistiawan, Marinus Wanewar

Mitra Kukar (4-3-3)
Geri Mandagi;
Saepuloh, Mauricio Leal, Dedi Gusmawan, Wiganda Pradika;
Bayu Pradana, Danny Guthrie, Anindito Wahyu;
Rifan, Fernando Rodriguez, Dedi Hartono
Pelatih: Rafael Berges
Cadangan: Ravi Murdianto, Abdul Gamal, Roni Rosadi, Andre Agustiar, M. Bahtiar, Luthfi Kamal, Zulchrizal Abdul Gamal

Pertemuan Terakhir Bhayangkara Vs Mitra Kukar:
03/11/2017 Liga 1 - Mitra Kukar 0-3 Bhayangkara FC
21/07/2017 Liga 1 - Bhayangkara FC 4-1 Mitra Kukar
06/11/2016 ISC - Bhayangkara FC 4-0 Mitra Kukar
17/07/2016 ISC - Mitra Kukar 2-3 Bhayangkara FC

Prediksi Skor Bhayangkara Vs Mitra Kukar:

Skor Bhayangkara Vs Mitra Kukar: 2-0

Skor Bhayangkara Vs Mitra Kukar: 1-1

Skor Bhayangkara Vs Mitra Kukar: 3-1

Sumber : Liga Indonesia

Tag : mitra kukar, Bhayangkara FC
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top