Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 1 Persela vs PSMS, Ayam Kinantan Waspadai Pemain-pemain Ini

PSMS Medan akan bermain maksimal melawan Persela Lamongan dalam upaya meraih poin pada laga kedua tim yang akan digelar di Stadion Surajaya Malang, Minggu (29/4/2018).
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana

Bisnis.com, MEDAN – PSMS Medan akan bermain maksimal melawan Persela Lamongan dalam upaya meraih poin pada laga kedua tim yang akan digelar di Stadion Surajaya Malang, Minggu (29/4/2018).

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengatakan anak-anak asuhnya akan bermain maksimal dan ngotot seperti biasanya dalam upaya meraih nilai dari tuan rumah Persela pada lanjutan Liga I Indonesia.

Meski hal itu dinilai tidak mudah, karena tentunya pemain-pemain Persela juga memiliki misi yang sama, apalagi tim Laskar Joko Tingkir tersebut bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kita sudah menjalani dua kali away dan belum dapat poin. Kita usahakan yang ketiga ini bisa dapat poin. Paling tidak, dapat poin mau satu mau tiga, kita berusaha dapatkan itu," ujarnya di Medan, Sumatra Utara, pada Rabu (25/4/2018).

Mantan pelatih Persib Bandung itu mengakui memang tidak mudah mengalahkan Persela yang memiliki pemain-pemain bagus terutama pemain asingnya, ditambah lagi Persela akan mendapat dukungan penuh dari pendukung fanatiknya selama jalannya laga.

"Strikernya Loris, Diego sangat berbahaya, demikian juga dengan pemain lannya seperti Saddil Ramdhani dan Fahmi Al Ayyubi. Kami harus kerja keras cari poin di sana nanti," katanya.

Selama beberapa hari ini, ujar dia, tim pelatih sudah merancang sejumlah strategi untuk nantinya diterapkan demi meredam permainan Persela. "Kita sudah rancang strtategi untuk antisipasi pergerakan para striker berbahaya Persela. Kita main full nanti," ujar pelatih tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper