Hasil Liga 1: Gol Spektakuler, PSMS Sikat Perseru, Keluar Zona Degradasi

PSMS Medan keluar dari zona merah degradasi setelah berhasil menundukkan tamunya Perseru Serui dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 2018.
M. Syahran W. Lubis | 20 April 2018 20:47 WIB
PSMS Medan - Antara/Septianda Perdana

Bisnis.com, JAKARTA – PSMS Medan keluar dari zona merah degradasi setelah berhasil menundukkan tamunya Perseru Serui dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 2018.

Sebagaimana disiarkan secara langsung oleh O Channel, PSMS mendominasi jalannya pertandingan yang digelar di Stadion Teladan di Kota Medan, Sumatra Utara, pada Jumat malam (20/4/2018).

PSMS menguasai bola hingga sekitar 60 persen, tetapi hanya bisa mendapatkan sedikit peluang karena pertahanan ketat yang diterapkan tim tamu yang dayang dari Yapen, Papua.

Bahkan, satu-satu gol yang terjadi dalam pertandingan tersebut dicetak dalam kondisi ruang gerak yang terbatas.

Sadney Urikhob dikawal dua pemain Perseru di luar kotak penalti, tetapi pada ment ke-26 masih bisa melesakkan gol spektakuler menembak sesaat setelah membalikkan badan.

Bola melaju deras ke sudut kiri atas gawang Perseru yang dikawal kiper Samuel Reimas. Samuel sebenarnya telah mampu menebak arah bola, tetapi si kulit bundar terlalu jauh dari jangkauannya.

Dengan kemenangan itu, PSMS keluar dari zona degradasi dalam susunan klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 6 angka hasil dua kali menang dan dua kali menelan kekalahan.

PSMS saat ini menempati peringkat kesembilan, sedangkan Perseru Serui justru masuk zona degradasi dengan koleksi 4 angka, hanya lebih baik dari PS Tira yang juga mendulang nilai 4 dan Arema FC nilai 2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psms, Liga 1

Editor : M. Syahran W. Lubis
Top