Dibekuk Mitra Kukar, Pelatih Madura United: Kami Banyak Salah

Madura United FC digilas dengan skor 1-3 oleh Mitra Kukar. Pertandingan itu merupakan pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018. Laga berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018).
Andhika Anggoro Wening | 13 April 2018 20:09 WIB
Milomir Seslija - Wearemania.net

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United FC digilas dengan skor 1-3 oleh Mitra Kukar. Pertandingan itu merupakan pekan keempat GO-JEK LIGA 1 2018. Laga berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018).

Kekalahan ini jelas mengejutkan buat Madura United. Pasalnya tim yang bermarkas di Pamekasan dan Bangkalan itu memiliki skuat bertabut bintang. Bahkan juga punya pelatih kelas satu untuk ukuran kompetisi di Indonesia.

Tapi apa mau dikata, Madura United harus menyerah dari Mitra Kukar. Ini merupakan kekalahan kedua Madura United di Go-JEK LIGA 1 2018. Satu kekalahan lainnya dialami dari PS Tira di pekan kedua.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, coba menjelaskan penyebab kekalahan telak timnya dari Mitra Kukar di Tenggarong. Skor 1-3 jelas sesuatu yang sulit diterima.

"Kami banyak melakukan kesalahan, terutama di babak pertama. Dua gol awal yang kami alami akibat kesalahan pemain. Satu gol lainnya dari tendangan bebas," kata Milo, panggilan akrab Milomir Seslija.

Alasan lain yang dikatakan Milo sebagai penyebab kekalahan Madura United adalah cuaca. Dalam laga itu hujan deras mengiringi jalannya pertandingan.

"Pertandingan diwarnai hujan dan saya merasa tim tuan seperti sudah terbiasa dengan kondisi itu, kata Milo, pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : mitra kukar, Madura United
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top